Breaking News

Keren! Microsoft Pasang Kamera di Dasar Laut Lho


Keren! Microsoft Pasang Kamera di Dasar Laut Lho

Infokyai.com - Siapa sih yang tak tahu dengan perusahaan besar Microsoft, yang baru - baru ini tengah memasang kamera di dasar laut lho, lantas apakah kegunaan kamera yang dipasang Microsoft didasar laut? penasaran? simak baik-baik yai!

Dari informasi yang infokyai.com himpun, nah ternyata Microsoft memasang kamera dibawah laut, ada manfaat besarnya lho, diketahui pemasangan kamera itu dilokasi penyimpanan data center mereka. Sebelumnya, kalian pasti berpikir mengapa Microsoft menyimpan data center mereka di bawah laut ? ternyata mereka menyimpan di dasar laut, agar kondisi penyimpanan data tetap dingin agar bisa menghemat energi juga, wah wah hebat ya!

Selain itu, kegunaan webcam yang dipasang di dasar laut itu, ternyata tujuannya untuk memantau pergerekan ikan di sekeliling data center Microsoft, dan juga bisa memantau kondisi lingkungan di sekitarnya sebagai bagian dari sebuah eksperimen.

Perlau anda ketahui, bahwa data center Microsoft  yang disimpan di dasar laut itu, yang berada di Skotlandia tersebut sudah beroperasi selama 5 tahun belakangan lho, 


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung