Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Agustus 26

Kalau Gak Ngemis, Nenek Ini Mengaku Disiksa Anak-anaknya


Kalau Gak Ngemis, Nenek Ini Mengaku Disiksa Anak-anaknya

Infokyai.com - Baru-baru ini beredar viral sebuah video pengakuan seorang wanita tua, yang diduga disiksa anak-anaknya jika ia tidak mengemis.
.
.
Video pengakuan itu viral di medsos, netizen merasa miris melihat video itu, pasalnya masa tua harusnya dihabiskan dengan bersantai menikmati hari-hari bersama anak dan cucu eh ini malah wanita ini dapat perlakuan yang kurang baik dari anak-anaknya. .
.
Viralnya video itu diunggah oleh akun ndorobeii dengan keterangan yang tertulis sebagai berikut "KALAU GAK NGEMIS, NENEK INI DI SIKSA SAMA ANAKNYA.

Tolong buat yang di Bandung sebarkan video ini biar sampai ke tangan Dinas Soasial dan laporkan anaknya ke kantor Polisi.

Nenek ini di paksa ngemis, duitnya juga di ambil sama anaknya. Sebenernya si nenek gak mau ngemis karena badan dia sakit, dan kakinya lumpuh, gak kuat duduk lama lama maunya tiduran di rumah. Tapi mau gimana lagi dia takut sama anaknya.

Kalau dia gak mau ngemis dia di marahin anaknya, kadang di cekik dan di siram. Biasanya anaknya yang nurunin dia disini, kalau sepi nanti anaknya bilang "pindah disini sepi" nanti dia pindah, itu artinya dia di ekploitasi kan sama anaknya. Lha anaknya gak mau kerja apa?? padahal seharusnya dia ngerawat Ibu kandung nya di masa masa senja begini.

Orang situ juga suka negor kalau pas anaknya jemput magrib atau malam pake motor ninja modif, "awas itu Neneknya takut kena jari2 motor" "diem lu bego, bacot" katanya gitu. 
NB: Maaf di blur lagi nyoba aplikasi blur. ---- Lokasi: Pasar Cijerah, Bandung." (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #asiangames2018 #ngemis #ibu #durhaka #kasihan #peduli #bandung

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...