Breaking News

Kalahkan Thailand, Indonesia Juara Piala AFF U-16 2018


Kalahkan Thailand, Indonesia Juara Piala AFF U-16 2018

Infokyai.com - Sebelumnya Malaysia dikalahkan Indonesia di babak semifinal, dan akhirnya Indonesia pun masuk ke babak final melawan Thailand.
.
.
Pada pertandingan Indonesia VS Thailand, hasilnya sangat membanggakan untuk Indonesia, yang berhasil menjadi Juara Piala AFF U-16 2018.
.
.
Timnas U-16 Indonesia keluar sebagai juara setelah mengalahkan Thailand lewat babak adu penalti dengan skor 4-3, Sabtu (11/8/2018) malam.
.
.
Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta ini, kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal. Indonesia unggul terlebih dahulu lewat Fajar Faturachman pada menit ke-32.
.
.
Namun, beberapa menit kemudian, Thailand berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Apidet Janngam pada menit ke-71. Alhasil laga harus berlanjut ke babak adu penalti.
.
.
Kiper Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi berhasil menepis dua tendangan pemain Thailand. Sementara keempat algojo Indonesia mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Indonesia berhasil menang dengan skor 4-3.
.
.
Atas kemenangan tersebut, merupakan salah satu prestasi yang membanggakan untuk Indonesia. .
.
Selamat sukses Timnas U-16 Indonesia 👍🙏

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #bola #indonesia #thailand #pialaaff #final

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung