Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Agustus 9

Kabarnya akan Dideklarasikan Malam Ini, Nama Sandiaga Jadi Cawapres Makin Menguat


Kabarnya akan Dideklarasikan Malam Ini, Nama Sandiaga Jadi Cawapres Makin Menguat

Infokyai.com - Pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin telah sah mencalonkan sebagai Capres-cawapres Republik Indonesia.
.
.
Dan untuk pasangan Calon Wakil Presiden Prabowo mulai menguat kabar, bahwasanya Nama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno semakin menguat untuk disandingkan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. .
.
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono menyampaikan bahwa nama Sandiaga sudah mulai mengerucut sebagai calon pendamping Prabowo di Pilpres 2019. Dan rupanya penggodokan nama Sandi sudah hampir matang untuk diputuskan. "Ya, hampir (arah ke Sandi). Ya dia sudah mulai mengerucut," jelas Ferry di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8) seperti dilansir idntimes.com
.
.
Menurut Ferry, alasannya nama Sandi menjadi kandidat cawapres yang terkuat saat ini, karena Sandi adalah salah satu sosok yang bisa diterima oleh semua pihak dalam koalisi.
.
.
"Hasil pembicaraan dari partai politik yang ada terus memunculkan nama yang kira-kira bisa diterima semua pihak," terangnya.
.
.

Nama Sandi yang tiba-tiba mencuat sebagai cawapres Prabowo, dikatakan oleh Ferry sebelumnya juga pernah ada pembahasan nama Sandi. Namun, baru muncul belakangan ini.
.
.
"Kalau nama sih ada pernah, tapi belakangan baru muncul," ungkapnya.
.
.
#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gerindra #demokrat #prabowo #kardus #politik #presiden #sby #jokowi #sandiaga

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...