Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Agustus 28

Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun, Ustadz Cepot Meninggal Dunia


Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun, Ustadz Cepot Meninggal Dunia 

Infokyai.com - Innalilahi Wa Innailaihi Raji'un telah meninggal dunia KH Ahmad Ihsan atau yang biasa dikenal dengan Ustadz Cepot. Senin (27/8) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sekira pukul 11.00 WIB, Jakarta Pusat.
-
"Innaalillaahi wa Innaailaihi rojiun... Selamat Jalan Sahabat dan Guru ku, KH Ahmad Ihsan (Ustadz Cepot) semoga Allah merahmatimu, menjadikan jariyah atas segala amal dan ilmu mu. Alfaatihah," kata Ustadz Solmed.
.
.
Diketahui, Ustadz Cepot merupakan salah satu penceramah sekaligus mubalig yang sering muncul di layar kaca televisi Indonesia, dengan gaya khasnya pakaian mirip wayang khas Jawa Barat yaitu Cepot.
.
.
Hiasan kepala yang umumnya dipakai seorang ustaz seperti Kopiah beliau ganti dengan iket (tutup kepala) kahas Sunda yang biasa dipakai Cepot. Selain penampilan, gaya bahasanya pun mirip mirip cepot saat diperankan sang dalang. Dari mulai cara tertawa, nada suara begitu mirip cepot.
.
.
Almarhum saat berdakwah, selalu membawa tongkat dan tawanya yang khas Maka wajarlah bila orang menyebut beliau sebagai Ustaz Cepot. Dalam memberikan wejangan maupun nasihat, tidak sedikit para penonton di dalam studio Televisi maupun penonton di rumah dibuat tertawa terpingkal-pingkal. .
.
Sebelumnya kabar duka meninggal bdumua Ustadz Cepot sudah beredar di grup WhatsApp awak media. Dan dinyatakan, Ustadz Cepot menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) sekitar pukul 11.00 WIB.
.
.
Selamat jalan Ustadz Cepot. sejenak Al Fatiha 🙏
.
.
(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #meninggal #ustadz #dakwah #islam

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...