Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Agustus 7

Gempa di Lombok, Satu Keluarga Meninggal Tertimpa Bangunan, Saat Ditemukan Jasad Ayah dalam Kondisi Memeluk Sang Anak


Gempa di Lombok, Satu Keluarga Meninggal Tertimpa Bangunan, Saat Ditemukan Jasad Ayah dalam Kondisi Memeluk Sang Anak

Infokyai.com - Gempa berkekuatan 7,0 Skala Richter (SR) yang mengguncang wilayah Lombok dan Sumbawa Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (5/8) mengakibatkan banyak korban jiwa.
.
.
Dari data terakhir yang infokyai.com himpun, Senin (6/8) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat hingga hari ini jumlah korban meninggal dunia akibat gempa besar tersebut sudah mencapai 82 orang.
.
.
Dari korban yang meninggal tersebut, Rata-rata meninggal akibat tertimpa reruntuhan bangunan yang roboh, tak terkecuali keluarga dari Alimun.
.
.
Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) gabungan menemukan Alimun bersama anak dan istrinya yaitu Reni, Elsa, Linda dan Fauzan telah meninggal dunia akibat tertimbun reruntuhan bangunan beton di Tembobor, Kabupaten Lombok Utara, NTB.
.
.
Saat berhasil membongkar bangunan beton itu, Tim SAR terperangah karena menemukan jasad Alimun yang terkubur dalam puing-puing tersebut sambil memeluk erat anak perempuannya yang juga turut menjadi korban akibat gempa besar ini. “Semua korban sudah berhasil dievakuasi. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lombok Utara," kata anggota Tim SAR dikutip dari Antara.
.
.
Tim SAR gabungan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, dan Tim Disaster Management Center (DMC) Dompet Dhuafa mengevakuasi satu keluarga ini dengan melakukan cara menggunakan pengeboran dan membelah bangunan beton menggunakan martil .
.
Sejenak kita berdoa, semoga para korban bisa meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah Aamiin 🙏


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #indonesia #lombok #gempa #prayforlombok #sholat #keluarga #meninggal #ayah #korban

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...