Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Agustus 17

Gempa Bumi yang Mengguncang Lampung, Tidak Berpotensi Tsunami


Gempa Bumi yang Mengguncang Lampung, Tidak Berpotensi Tsunami

Infokyai.com - Gempabumi tektonik yang mengguncang wilayah Lampung sempat gegerkan warga, berdasarkan hasil analisis BMKG menunjukkan bahwa gempabumi terjadi pada pukul 14:13:54 WIB dengan kekuatan M=4.5 Skala Richter dengan koordinat episenter 6.16 LS dan 104.61 BT atau tepatnya berlokasi di Laut pada jarak 90 km BaratDaya PESAWARAN-LAMPUNG pada kedalaman 18 km. Jum'at (17/8)

Kepala BBMKG Wilayah II Tangerang Selatan JOKO SISWANTO, S.Sos dalam rilisnya, Berdasarkan hasil analisis pada peta tingkat guncangan (shakemap) BMKG dan laporan dari masyarakat, gempabumi dirasakan di daerah Kota Agung, Tanggamus II SIG-BMKG (II-III MMI). Namun demikian hingga saat ini belum ada laporan adanya kerusakan. .
.
"Ditinjau dari kedalaman hiposenternya, tampak bahwa gempabumi ini merupakan gempabumi kedalaman dangkal akibat aktivitas sesar lokal di selat sunda"Katanya

Dia melanjutkan, Hasil monitoring BMKG hingga saat ini menunjukkan belum terjadi gempabumi susulan.
.
"Untuk itu kepada masyarakat di daerah Kota Agung, Tanggamus Lampung Selatan dihimbau agar tetap tenang dan terus mengikuti arahan BPBD dan informasi BMKG"Ujarnya (*)

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #bmkg #gempadilampung #kotaagung

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...