Breaking News

Empat Atlet Basket Jepang yang Sewa PSK di Jakarta Diskors Satu Tahun


Empat Atlet Basket Jepang yang Sewa PSK di Jakarta Diskors Satu Tahun

Infokyai.com - Masih ingatkan kelakuan 4 atlet bola basket Jepang yang tempo lalu viral, dikarenakan kabar sewa PSK di Jakarta.
.
.
Nah kabar terbarunya, atas perbuatan yang mereka lakukan, atlet bola basket Jepang itu pun dipulangkan dari Asian Games 2018. .
.
Kemudian setelah dipulangkan ke Jepang, empat atlet basket ini pun meminta maaf kepada masyarakat Jepang karena telah menodai nama negara. .
.
Ketua Asosiasi Bola Basket Jepang (JBA) Yuko Mitsuya juga mengatakan bahwa 4 atlet tersebut dihukum larangan bertanding selama satu tahun.
.
.
"Sebab mereka sudah merusak kehormatan dan kepercayaan terhadap dunia olahraga Jepang," kata Mitsuya, Rabu (29/8/2018). Meski begitu, mereka masih boleh mengikuti latihan.
.
.
Diketahui, keempat atlet basket ini berencana makan malam di luar wisma dengan mengenakan seragam kontingen Jepang. Setelah itu mereka menyewa jasa PSK.(*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #seks #sex #jepang #atlet

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung