Breaking News

Duh, Ketahuan Maling Terus Nekad Kabur dari Kejaran Massa, Namun Apesnya Seorang Begal Terjatuh dan Akhirnya Ditangkap


Duh, Ketahuan Maling Terus Nekad Kabur dari Kejaran Massa, Namun Apesnya Seorang Begal Terjatuh dan Akhirnya Ditangkap

Infokyai.com - Lagi aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi namun nahasnya si begal itu apes malah ditangkap massa, karena ketika dia kabur dari kejaran massa, si begal itu entah sebab apa terjatuh dan akhirnya ditangkap massa. Senin (13/8) sekitar pukul 22.00 WIB.
.
.
"Ada begal ketangkap barusan di daerah Sidorejo kecamatan selagai lingga lampung tengah"kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya
.
.
Lanjutnya, nah si begal tersebut beraksi bertiga, namun saja satu diantara mereka terkena apesnya, karena si begal itu membawa motor dengan keadaan ngebut lalu entah sebab apa dia terjatuh.
.
.
"Si begal itu mengalami banyak luka, karena pas dia kabur dari kejaran massa, mungkin karena si begal itu panik akhirnya dia pun nabrak gorong-gorong akhirnya warga pun menangkapnya"Ucapnya
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, diketahui melihat dari KTP pelaku merupakan warga Tanjung ratu kecamatan Selagai Lingga Lampung Tengah.
.
.
Sebelumya, pelaku kabarnya berjumlah 3 orang dengan mengendarai 1 motor, kemudian mereka berhasil merebut motor korban.
.
.
Lalu mereka kabur dengan mengendarai 2 motor, namun nahasnya motor pelaku yang berboncengan 2, entah sebab apa terjatuh.
.
.
Kemudian, 1 pelaku berhasil kabur, dan 1 nya berhasil diamankan warga beserta motor pelaku.
.
.
Namun saja motor korban berhasil dibawa kabur dengan 1 begal yang tidak berboncengan.
.
.
Kabar terkini yang infokyai.com dapatkan, keadaan 1 pelaku kritis dan telah dibawa oleh Polsek setempat kerumah sakit. (Mp) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #begal #maling #pencuri #polisi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung