Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Agustus 25

Duh, Asyik Bergoyang di Mobil Pasangan Ini Diciduk Satpol PP


Duh, Asyik Bergoyang di Mobil Pasangan Ini Diciduk Satpol PP

Infokyai.com - Walah, asyik 'bergoyang' di mobil, pasangan berlainan jenis ini diciduk oleh Satpol PP Kota Kediri karena diduga melakukan perbuatan zina, di kawasan Gelanggang Olahraga Jaya Baya.
.
.
Nah awalnya, ketika digerebek warga, si perempuan kondisi tak mengenakan baju, sementara si pria masih memakai baju dan sarung. Satpol PP pun mengungkapkan identitas kedua orang ini
.
.
"Identitas dua pasangan lagi dimabuk asmara ini masing-masing berinisial FH (34) warga Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, dan AM (19) asal Kabupaten Lumajang," tutur Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri, Nurkamid, Selasa, 21 Agustus 2018.
.
.
FH diketahui sudah beristri dan punya anak, sementara AM adalah remaja single. Dari hasil investigasi, mereka awalnya hendak jalan-jalan ke GOR, tapi karena ada kesempatan, mereka lalu melakukan perbuatan mesum.
.
.
"Kawasan area GOR Jaya Baya yang memang minim lampu penerangan pada malam hari membuat mereka berdua semakin leluasa untuk berbuat mesum," ucapnya.
.
.
Akhirnya, mereka pun didata dan diminta mengisi surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Pihak keluarga juga telah dipanggil untuk menjemput mereka. (*) 


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #asiangames2018 #polisi #satpolpp #mesum #pasangan #mesra #zina

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...