Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Agustus 12

Diduga, Istri Lambat Ambilkan Handuk, Teganya Suami Aniaya Istrinya Sendiri


Diduga, Istri Lambat Ambilkan Handuk, Teganya Suami Aniaya Istrinya Sendiri

infokyai.com - Ya ampun miris 😥, baru-baru ini beredar viral seorang suami yang teganya menganiaya sang istri, diduga cuma karena masalah sepele yakni telat mengambilkan handuk.
.
.
Diketahui ibu yang dianiaya suaminya itu bernama Yusna (35) Warga Komplek Top Amin Mulya Blok F Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring, Palembang. Akibat perbuatan yang dilakukan oleh sang suami, Yusna pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke SPKT Polresta Palembang.
.
.
Kepada petugas piket pengaduan, Yusna menuturkan kejadian yang dialaminya terjadi pada Jumat (10/08/2018), sekitar pukul 06.00, pagi, dirumahnya. dimana saat itu terlapor Suganda (37), meminta Ambil kan handuk. Namun, karena korban lambat mengambil handuk tersebut, membuat keduanya pun cek cok mulut.
.
.
Kemudian terjadilah cek-cok antara Yusna dan suaminya, lalu korban yang berstatus nikah sirih dengan Suganda langsung dpukuli oleh sang suami dengan menggunakan tangan kosong.
.
.
Awalnya korban didorong oleh sang suami, kemudian korban pun terjatuh dan lalu dipukuli sampai korban mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya, dan mata korban pun memerah dan membengkak.
.
.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban, Laporan sudah kita terima dan segera ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) (*)



(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...