Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, September 4

Dianggap Tradisi, Ratusan Paus di Kepulauan Faroe Dibantai, Ngerinya..!


Dianggap Tradisi, Ratusan Paus di Kepulauan Faroe Dibantai, Ngerinya..!

Infokyai.com - Wah! Dianggap tradisi, warga di kepulauan Faroe atau salah satu pulau yang terletak di Samudra Atlantik Utara yang berada di antara Skolandia dan Islandia memiliki tradisi 'berdarah' lho.
.
.
Tradisi ini biasanya dilangsungkan setiap tahunnya, para warga di kepulauan tersebut, akan membantai ratusan paus yang terdampar di kepulauan tersebut.
.
.
Ternyata usut punya usut, pembantaian ini mereka anggap sebagai tradisi musim panas untuk bersiap menghadapi musim dingin di bulan selanjutannya.
.
.
Namun saja dari pembantaian tersebut, air laut yang ada di bibir pantai yang warnanya biru laut kian berubah menjadi merah karena darah.
.
.
Para warga membunuh paus tersebut dengan menggunakan tombak, dengan cara simple mereka dorong mata tombak melalui lehernya agar tulang belakang Paus patah. Setelah dibunuh, Paus akan ditarik ke tepian untuk disembelih.
.
.
Bahkan, Tak hanya orang dewasa, anak kecil pun ikut meramaikan pembantaian itu. Mereka melompat dan menari di atas bangkai Paus. Sementara ada juga yang sibuk mengabadikan momen ini dengan berfoto ria.
.
.
Ternyata selain itu, ada alasan lain juga yang melatar belakangi dalam pembantaian tersebut yakni agar warga di Kepulauan itu mendapat asupan daging yang banyak untuk bertahan selama musim dingin.
.
.
Meski hal ini dikecam oleh dunia, namun pemerintah di Kepulauan Faroe tak dapat berbuat apa-apa. Ia mengatakan bahwa pembantaian itu hak warganya dalam memanfaatkan sumber daya alam.
.
.
"Perburuan paus diatur dan berkelanjutan dan merupakan bagian alami dari kehidupan Pulau Faroe." kata pemerintah Kepulauan Faroe (*)

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #ikan #paus #pulau #darah #laut

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...