Breaking News

Datang Telat, PNS DKI Ini Tak Boleh Ikut Upacara HUT RI


Datang Telat, PNS DKI Ini Tak Boleh Ikut Upacara HUT RI

Infokyai.com - Padahal Upacara 17 Agustus hanya dilaksanakan satu kali setahun, namun saja seperti sejumlah ASN Pemprov DKI Jakarta yang telat datang menghadiri upacara HUT RI-73 di lapangan Banteng. Dan alhasilnya, sejumlah ASN itu pun dilarang masuk. .
.
.
Di pagar penjagaan, penjaga pagar yang disiagakan melarang sejumlah ASN yang datang telat untuk masuk, nantinya mereka boleh diperkenankan masuk sampai upacara bendera selesai dilakukan.
.
.
"Iya mereka yang telat. Kan masih upacara jadi nggak boleh masuk," kata seorang penjaga.

Upacara HUT RI ke 73 ini dimulai pada pukul 07.30 dan dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam kesempatan itu, Anies mengajak semua peserta upacara untuk jangan melupakan jasa para pejuang di masa lalu. Sebab, merebut kemerdekaan tidaklah mudah.
"Pagi ini kita kibarkan bendera merah putih hanya 3 menit tapi saat pertama kali dikibarkan diperlukan puluhan tahun. Maka diusia ke-73 mari kita ingat semangat para pendiri bangsa," kata Anies dalam sambutannya. (*) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #upacara #kemerdekaan #indonesia #asn #pemprovdki

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung