Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Agustus 19

Dapat Medali Perak Asian Games, Marvelo: Ini Untuk Masyarakat Indonesia


Dapat Medali Perak Asian Games, Marvelo: Ini Untuk Masyarakat Indonesia

Infokyai.com - Mantap! Pewushu Xavier Edgar Marvelo mempersembahkan medali perak di Asian Games 2018. Dia tak menyangka persiapan selama dua tahun membuahkan hasil.

Dalam final changquan di Hall B, JIEXPO Kemayoran, Minggu (19/8), Xavier bersaing dengan 16 pewushu putra lain. Xavier diganjar nilai 9,72. Xavier, yang berpredikat juara dunia wushu 2011 itu, dikalahkan pewushu China, Sun Peiyun. Dia mengantongi nilai 9,75 yang mendapatkan medali emas. .
.
"Tidak nyangka ya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Selama dua tahun berlatih untuk persiapan Asian Games, puji Tuhan bisa membuahkan hasil dan saya berharap peserta Indonesia lainnya terus berjuang demi Indonesia," kata Marvelo seperti dilansir dari Detiksport

Dia juga mengaku selama persiapan di China juga sempat mendapatkan banyak masukan dari atlet-atlet di sana. Meski gagal meraih medali emas, pencapainnya bisa dibilang di luar ekspektasi. .
.
"Dari atlet China dan pelatih China mereka memberi masukan juga untuk kami. Kami ini bertanding sebagai musuh tapi diluar lapangan sahabat," ujar dia. .
.
"Yang pasti kami latihan jauh lebih fokus. Disana lawan-lawan kami juga memberi motivasi jadi sangat luar biasa," Marvelo menambahkan. "Sebenarnya target pasti semua orang ingin emas tapi untuk diri sendiri lebih tidak nargetin medali tapi yang penting main yang terbaik tanpa beban," kata pewushu 19 tahun itu. .
.

Dia pun mempersembahkan medali tersebut untuk seluruh masyarakat Indonesia. "Yang pertama untuk orang tua keluarga terus untuk pelatih, pengurus dan teman-eman serta tidak lupa untuk seluruh warga Indonesia," katanya menambahkan. (*) 


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #perak #medaliperak #juara #wushu

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...