Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Agustus 25

Bertemu Jess No Limit, Jokowi Kagum dari Main Game Bisa Menghasilkan Banyak Uang


Bertemu Jess No Limit, Jokowi Kagum dari Main Game Bisa Menghasilkan Banyak Uang

Infokyai.com - Di era modern saat ini, apapun bisa menghasilkan uang, asalkan kita bisa mencari peluang disetiap ada kemajuan yang ada, seperti halnya bermain game lho.
.
.
Siapa sih yang tak tau Jess No Limit salah seorang gamers yang terkenal di medsos, dan bahkan Presiden Jokowi merasa kagum atas kesuksesan Jess No Limit yang bisa menghasilkan banyak uang dengan bermain game. Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat berbicara dalam acara Young On Top National Confrence 2018 di Balai Kartini, Jakarta Selatan.
.
.
"Saya tiga hari lalu ketemu Jess No Limit, saya tanya, pekerjaannmu apa? Pak saya main e-sport pak, sama mobile legend. Apalagi itu, ceritain lah seperti apa, dia cerita, ya sudah saya ngerti," kata Jokowi, Sabtu (25/8/2018).
.
.
"Yang kita harus tahu, Jess ini, incomenya setiap bulan, saya nggak tanya dia pasti rahasia, tapi yang jelas pasti sudah ratusan juta," ungkap dia.
.
.
Presiden Jokowi mengatakan bahwa perkembangan teknologi zaman sekrang berbeda pemanfaatannya jika dibandingkan antara generasi millenial dan generasi 80'an.
.
.
"Dulu mungkin orang tua kayak saya ini kalau anak saya main itu pasti saya tegur, main apa itu seharian saja main mobile legend pasti saya marahin itu. Tapi sekarang itu bisa mendatangkan uang, inilah yang namanya peluang. Inspirasi seperti ini yang harus ditangkap. Harus ngerti kita," ujar dia.
.
.
Wah wah luar biasa ya! Jess No Limit, anak gamers pasti tau, siapa dia 👍 (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #asiangames2018 #gamers #mobilegends

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...