Breaking News

Belum Cukup Umur Udah Nekat Bawa Motor ke Sekolah


Belum Cukup Umur Udah Nekat Bawa Motor ke Sekolah, Haduh 

Infokyai.com - Haduh! Mirisnya 😥 Baru-baru ini beredar viral foto seorang bocah yang diberhentikan polisi karena mengendarai motor, pastinya pihak kepolisian memberhentikan laju kendaraan bocah itu karena si bocah itu mengendarai motor belum cukup umur.
.
.
Terlihat dari foto tersebut, bocah itu diduga masih pelajar SMP karena terlihat dari pakaian yang dipergunakannya.
.
.
Foto tersebut viral beredar di medsos, dan sempat membuat netizen miris melihatnya, pasalnya di Jaman era modern saat ini, sudah banyak kecanggihan yang perlu dimanfaatkan.
.
.
Kecanggihan saat ini seperti menggunakan aplikasi Ojek Online, sehingga para pelajar yang belum cukup umur bisa mempergunakannya.
.
.
Bilamana alasan rumah jauh dan ongkos mahal, pastinya akan lebih bahaya lagi jika terjadinya kecelakaan lalulintas.
.
.
Diketahui foto tersebut viral, yang diunggah oleh Satlantas Polres Kudus, dengan himbaunya agar dapat para generasi muda yang belum cukup umur tidak menggunakan kendaraan dahulu.
.
. "Janganlah generasi muda anak bangsa kita menjadi korban kecelakaan"tulisnya
.
.
Lanjut, dalam statusnya pihak satlantas pun menghimbau agar semua orangtua lebih paham untuk memberikan yang terbaik dan berguna untuk si buah hatinya.
.
.
"semua orang tua harus memberikan pemahaman dan wawasan bagi anaknya arti penting keselamatan dijalan raya"tulis dalam statusnya 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #ojol#polisi #gojek #grab #bocah #pelajar #smp #sekolah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung