Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Agustus 3

Banyak Anak yang Ditegur Gurunya Malah Marah, Eh Akhirnya Seorang Guru Membuat Spanduk dengan Tulisan Seperti Ini, Setujukah?


Banyak Anak yang Ditegur Gurunya Malah Marah, Eh Akhirnya Seorang Guru Membuat Spanduk dengan Tulisan Seperti Ini, Setujukah?

Infokyai.com - Baru - baru ini tengah viral beredar foto seorang guru dengan memegang spanduk di medsos, lantas apakah yang membuat viral?
.
.
Ternyata usut punya usut, guru yang mengenakan peci hitam tersebut memegang spanduk dengan tulisan "orang tua yang anaknya tidak mau di tegur guru disekolah silahkan didik sendiri, bikin sekolah. Rapor dan Ijazah sendiri"
.
.
Dari beredarnya viral foto itu sempat membuat netizen merasa haru kepada guru tersebut.
.
.
Pasalnya, terkadang oknum pelajar ada yang kurang ajar saat diajar oleh gurunya, bahkan tak kala ada siswa yang bahkan berani melawan gurunya yang sedang memarahinya, hal itu pun sudah banyak pernah terjadi.
.
.
So! Hargailah gurumu ia mendidik mu agar kamu pintar, semarah - marahnya guru mu itu semua untuk masa depan mu, so! Hargailah gurumu 🙏👍

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #pelajar #guru #siswa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...