Breaking News

Atlet China Ini Keluhkan Rasa Minuman yang Aneh di Indonesia Viral di Medsos


Atlet China Ini Keluhkan Rasa Minuman yang Aneh di Indonesia Viral di Medsos

Infokyai.com - Baru-baru ini sempat viral di media sosial, atlet china yang mengeluh rasa minuman di Indonesia yang aneh. Dari hal itu pun sempat menjadi perbincangan warganet.
.
.
Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun Twitter bernama rasjawa, dalam unggahannya ada sebuah foto serta kisah unik lho yang dialami oleh seorang atlet China.
.
.
Dalam keterangannya unggahan foto tersebut, atlet ini mengatakan jika rasa minuman Indonesia sangat aneh.
.
.
Nah, nah dari keluhan atlet china itu pun sempat membuat warganet, pun penasaran ran bertanya-tanya apa terkait minuman yang dimaksud yang dibilang aneh oleh si atlet.
.
.
Namun usut punya usut, setelah ditelusuri lebih mendetail lagi, ternyata atlet ini salah membeli minuman yai, si atlet tersebut malah membeli santan instan berukuran besar.
.
.
Jika diliat, kotak santan itu sudah terbuka, karena sudah diminum oleh sang atlet itu, diduga atlet tersebut mengira jika santan yang dibelinya adalah minuma air kelapa muda. Namun saja eh alhasilnya, ternyata santan dan tidak seperti apa yang dibayangkannya yai. 😅
.
.
Wajar, wajar minumannya dibilang aneh, orang minumannya salah kemasan 😅(*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #medali #emas #atlet #minuman

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung