Breaking News

Anda Biker? Yuk Ikutan Acara Budayo Ride Tanggal 19 Agustus 2018 di Taman Gajah Enggal Ramaikan Yai


Anda Biker? Yuk Ikutan Acara Budayo Ride Tanggal 19 Agustus 2018 di Taman Gajah Enggal Ramaikan Yai

Infokyai.com - Anda biker? Sebentar lagi ada acara menarik nih di Kota Bandar Lampung yang diselenggarakan oleh The Motor Connection (TMC).
.
.
Sekilas tentang TMC adalah sebuah kumpulan pecinta motor lampung yang anggotanya berasal dari banyak anggota club motor lokal maupun non club, jadi bagi siapa saja yang mau bergabung TMC welcome kok 🙏.
.
.
Di waktu dekat ini, TMC akan mengadakan acara BUDAYO RIDE 2018 pada hari minggu 19 agustus 2018, kumpul pukul 08.00 WIB di taman gajah, enggal - bandar lampung, acara ini Gratis.
.
.
Salah satu penganggas TMC Ryan Madya mengatakan, Budayo Ride 2018 ini merupakan salah satu acara dengan semangat kemerdekaan sekaligus mengangkat budaya Lampung.
.
.
"Pada acara ini, kami ingin memeriahkan kemerdekaan Indonesia ditambah dengan mengangkat Budaya Lampung dengan cara para biker mengenakan pakaian adat Lampung jenis apapun. tujuannya adalah mempererat rasa persaudaraan sesama pecinta roda dua di lampung tanpa membeda bedakan suku, agama, rasa dan merek maupun besarnya motormu"Katanya kepada infokyai.com
.
.
Lanjutnya, acara ini akan di dokumentasikan oleh photographer handal lampung Harris sena dan Akam dan nantinya akan dibagikan stiker premium gratis untuk setiap peserta yang mengikuti dengan syarat mengenakan pakaian adat lampung atau pakaian lainnya yang memiliki warna dan motif lampung.
.
.
"Besar harapan kami seluruh pecinta roda dua di lampung dapat bersatu, mengesampingkan perbedaan dan riding bareng sebagai sesama anak lampung yang besar, mencari uang dan hidup di lampung"Harapnya (mp)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #biker #kemerdekaan #tamangajah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung