Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Agustus 11

Alhamdulillah, Korban Keributan di Geprek Lampung Sudah Berangsur Baik


Alhamdulillah, Korban Keributan di Geprek Lampung Sudah Berangsur Baik

Infokyai.com - Keributan yang terjadi di Geprek Bensu Lampung. Jum'at (10/8) malam, sempat gegerkan warganet, pasalnya peristiwa keributan itu, videonya viral beredar di jejaring sosial, dan membuat netizen yang melihatnya pun geram atas tindakan oknum yang melakukan pengebukan tersebut.
Baca Juga : Rekannya Diusik, Ratusan Ojol Bersatu Mengawal https://goo.gl/KrRGSq
Sebelumnya dari laporan kepolisian yang infokyai.com dapatkan, bahwasanya korban yang bernama Lufhfi mengalami cidera luka patah pada lengan kiri dan mata memar serta bagian perut diduga akibat digebukin oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.
.
.
Mengetahui ada rekan ojol yang digebukin, sejumlah ojol pun langsung ke lokasi kejadian, sementara itu Lufhfi yang merupakan salah satu driver ojol pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek karena mengalami cidera.
.
.
Reyhan Afandi saat dikonfirmasi infokyai.com, Sabtu (11/8) mengatakan, bahwa keadaan Lufhfi saat ini sudah berangsur baik.
.
.
"Ya alhamdulillah, korban sudah sadar dan berangsur baik"Katanya .
.
Lanjutnya, saat ini Lufhfi masih dirawat di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek karena masih mengalami cidera akibat peristiwa keributan tersebut.
.
.
"Keadaan Lufhfi masih cidera, nah untuk keadaan tangannya alhamdulillah sudah bisa bergerak, karena sebelumnya pas malam hari, kami mengira patah tangan karena tangannya tidak bisa bergerak"Ucapnya
Baca Juga : Pengunjung Geprek Bensu Geger Adanya Keributan https://goo.gl/i3GZ2n
Tambahnya, kami mohon doanya untuk dapat Lufhfi bisa sehat seperti sediakala..
.
.
"Mohon doanya semua 🙏"paparnya
Untuk diketahui biaya pengobatan Lufhfi sudah ditanggung oleh pihak Geprek Bensu, dan untuk permasalahan Keributan tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.
.

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #ojol#polisi #gojek #grab #geprek #restoran #ribut #keributan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...