Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Juli 25

Viral Video Pemotor Bonceng Tiga Disetop Polisi, Ternyata Salah Satu Penumpangnya Sudah Meninggal


Viral Video Pemotor Bonceng Tiga Disetop Polisi, Ternyata Salah Satu Penumpangnya Sudah Meninggal

Infokyai.com - Beredarnya viral video pemotor yang bonceng tiga disetop polisi, ternyata setelah di datangi polisi pun terkejut, karena salah satu penumpangnya sudah meninggal dunia.
.
.
Di video yang viral itu, polisi yang sedang tampak menghampiri pengendara motor. Polisi kemudian terkejut ketika mengetahui bahwa pengendara motor itu sedang membawa jenazah orang tuanya.
.
.
Jenazah ditempatkan di tengah, di antara dua orang, dan dipakaikan jaket serta helm. Jenazah kemudian dipindahkan ke mobil patwal dan dibawa ke rumah duka. .
.

Video itu viral dan disebarkan di berbagai akun Facebook dan Instagram. Peristiwa viral itu terjadi di Tanjung Jabung Timur, Jambi. Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Marianus M Sitepu lalu menceritakan kejadiannya. "Iya benar itu di wilayah Tanjung Jabung Timur, nama Jenazah itu H Madek berusia 75 tahun warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi," ujar AKBP Marianus seperti dilansir dari detikcom, Selasa (24/7/2018)

Awalnya, petugas melihat si pengendara melaju dengan berbonceng tiga. Pemotor itu dikira sedang mengangkut orang sakit. Setelah menghampiri pengendara, petugas kaget ketika mengetahui yang dibonceng itu adalah jenazah.
.
.
"Karena Polri seorang pelindung dan pengayom masyarakat, lantas petugas berinisiatif memberikan tumpangan dengan mengantar jenazah itu sampai kerumah duka. Karena jika diantar menggunakan sepeda motor sangat tidak baik kondisinya dengan jarak tempuh mencapai 20 Km untuk sampai ke rumah duka," ungkapnya. (*)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #polisi #meninggal #jasad

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...