Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juli 3

Viral Bowo 'Tik-Tok' di Medsos, Young Lex pun Siap Nasihati dan Berbagi

Foto: Young Lex (Hanif/detikHOT)
Viral Bowo 'Tik-Tok' di Medsos, Young Lex pun Siap Nasihati dan Berbagi

Jakarta - Young Lex menganggap sah-sah saja mengenai Bowo Alpenliebe, si seleb Tik Tok, yang menjadi fenomena belakangan ini karena video-videonya. Namun menurutnya, bocah ABG itu masih perlu dibimbing.
Baca Juga : Bahaya Kecanduan Selfie, Dari Depresi Sampai Bunuh Diri https://goo.gl/uHFwY4
Lex pun siap menasihati dan berbagi ke Bowo Alpenliebe jika suatu saat bertemu. Dia merasa sarannya akan dibutuhkan Bowo.

"Mungkin kalau gue ketemu akan gue bilangin, gue akan nasihatin dia. Karena umur kita beda setengah, dia 13 (tahun), gue 26 (tahun), banyak yang sudah gue lewatin. Mungkin kita bisa ngobrol kasih dia saran," ujar Young Lex ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018) malam.

Pelantun 'O Aja Ya Kan' itu menyadari kehebohan Bowo Alpenliebe sama seperti dirinya dulu. Waktu itu, dia selalu dirundung netizen setiap posting sesuatu di media sosial.

"Pasti apa pun yang gue lakukan, gue post di social media pasti akan dibully. Padahal gue lakukan hal positif. Jadi keresahan gue Indonesia yang ramah ke mana? Gue coba angkat hal ini ke insta story gue. Gue bilang gue akan buktiin ke lo semua bahwa zaman sekarang sudah makin edan, memang sudah akhir zaman kali. Nyawa sudah nggak seberharga dulu," papar Young Lex.

"Gue posting berikutnya, menurut kalian Bowo pantas dibully atau mati? Ada loh yang polling mati. Terus gue posting berikutnya, man itu gue serius loh. Wow gila sebegitu bercandanya nyawa. Keren banget netizen Indonesia. Maksud gue gila banget man," lanjutnya.

Melihat fenomena Bowo Alpenliebe yang dibully, Young Lex merasa sangat miris dengan para warganet di Tanah Air. Dia memberi pesan serius untuk netizen yang ada.
Baca Juga :  Tertinggi Tahun Ini, Dolar AS Tembus ke Level Rp 14.428 https://goo.gl/UwPnRm
"Biarin saja gitu, nanti juga lama-lama kita ancur kok. Bangsa Indonesia lama-lama hancur kok, lewat. Lumayan seriusnya pembicaraannya sorry, pesan gue sih itu," tukas Lex. (Detik.com)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...