Breaking News

Video Warga yang Melintas di Jalan Darurat Pekon Mandiri Viral, Lihat Videonya Bikin Merinding


Video Warga yang Melintas di Jalan Darurat Pekon Mandiri Viral, Lihat Videonya Bikin Merinding

Infokyai.com - Pada video tersebut terlihat warga dengan nekadnya melintas dengan kendaraan roda duanya melalui jalan darurat Pekon Mandiri, pastinya si warga itu sudah tau resiko yang dia hadapai ketika melintas di jalan tersebut, bahkan paling besar bahayanya ialah 'nyawa melayang".
.
.
Detik-detik video tersebut, bikin merinding bagi yang melihatnya, pasalnya dalam video itu terlihat warga yang terseret ombak lautan.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, kabarnya warga itu nekad karena tak ada jalan cepat yang bisa dilalui lagi selain jalan itu, karena jalan satu-satunya yang biasa dipergunakan adalah melalui jembatan Bailey Pekon Mandiri, namun saja karena jembatan itu ambruk dan hingga saat ini. Rabu (25/7) belum juga di perbaiki, oleh karena itu warga banyak yang nekad melintas melalui jalan darurat yang tersedia di dekat jembatan rusak tersebut.
.
.
Diketahui jalan darurat tersebut hanya bisa dipergunakan bilamana air surut, dan jika saja air sedang pasang warga tidak boleh melintasinya.
.
.
Netizen pun berharap, semoga jembatan di Pekon Mandiri bisa segera diperbaiki, karena jika semakin hari tak kunjung diperbaiki, maka warga yang nekad pun akan semakin banyak dan jangan sampai ada korban jiwa terjadi dahulu, baru dapat diperbaiki dengan segera. (Red)
.
.
Pada video pertama detik detik warga yang melintas di jalan darurat terseret ombak, sedangkan pada video kedua kondisi ombak ketika air pasang. .
. ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 🙏👍
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #ombak #jembatan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung