Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Juli 11

Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Dua Mahasiswa Unila Korban Kecelakaan di Natar


Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Dua Mahasiswa Unila Korban Kecelakaan di Natar

Infokyai.com - Diberitakan sebelumnya dalam insiden kecelakaan di Jalinsum km.15-16 putaran rs islam ds.pemanggilan kec.Natar Kab. Lampung Selatan. Selasa (10/7) sekitar pukul 09.30 WIB, satu mahasiswa Unila meninggal dunia di TKP, dan satunya lagi kritis.
Baca Juga : Mahasiswa Unila Meninggal Kecelakaan di Natar https://goo.gl/V2Kw5y
Namun saja dari kabar terbaru yang infokyai.com dapatkan, kedua mahasiswa Unila ini yang diketahui bernama Fajar Aji Pangestu (21) yang meninggal di TKP dan Ahmad Riyan Hidayat (21) yang sempat kritis namun selang beberapa waktu, disaat di RS Natar Medika nyawa Riyan pun tak tertolong juga dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.
.
.
Kedua korban lakalantas ini adalah Mahasiswa PGSD FKIP Unila angkatan tahun 2015 yang kabarnya sebentar lagi akan ikut Kuliah Kerja Nyata (KKN).
.
.
Semoga semua amal ibadah Fajar Aji Pangestu dan Ahmad Riyan Hidayat diterima oleh Allah SWT serta mendapatkan tempat terbaik di Sisi-Nya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga dilimpahkan ketabahan dan kesabaran Aamiin 🙏
.
.
Diketahui kronologisnya ketika Ran sp.motor Honda beat no.pol : BE.6225.QN berjalan dr arah bandarlampung menuju bandar jaya setiba ditkp putaran arah RS.islam terdapat Ran Strada nopol tidak diketahui yang hendak berputar arah, pengendara ran sp.motir menghindar kekiri (lajur cepatt) tidak memperhatikan adanya kendaraan yang datang dari arah belakang (lajur lambat) dan jarak terlalu dekat sehingga tidak dapat menghindar dan menabrak kendaraan Sp.motor, maka terjadilah kecelakaan lalulintas. (*)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .
#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #kecelakaan #tewas #mahasiswa #unila

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...