Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Juli 18

Terkait Bendera Asian Games Gunakan Bambu, Anies: Jangan Biarkan Semangat dan Kerja Nyata Warga Menyambut Asian Games


Terkait Bendera Asian Games Gunakan Bambu, Anies: Jangan Biarkan Semangat dan Kerja Nyata Warga Menyambut Asian Games

Infokyai.com - Beredarnya viral foto terkait bendera Asian Games yang menggunakan bambu sempat membuat para netizen bertanya-tanya, kok pada acara yang bergengsi malah menggunakan bambu.
.
.
Ternyata dari maraknya foto viral terkait bendera Asian games menggunakan bambu tersebut, Anies Baswedan pun iku menanggapi.
.
.
Melalui Akun Instagramnya @aniesbaswedan menuliskan “Pak Gub, bendera sudah dipasang lagi oleh anak-anak di Penjaringan,” itu pesan dari Walikota Jakarta Utara yang masuk ke wa pukul 5.35 tadi pagi.

Semalam secara lisan dan memo pada Walikota, bendera yg dicopot oleh petugas dari Pemprov, diinstruksikan untuk dipasang kembali.

Jangan biarkan semangat & kerja nyata warga menyambut Asian Games direndahkan dan dikalahkan oleh ejekan lewat kerja jari jempol di Media Sosial.

Alhamdulillah, instruksi itu langsung dilaksanakan tadi malam. Walikota Jakarta Utara mengirimkan foto-foto pemasangan kembali dan inilah isi instruksi semalam, sebagai bahan bacaan. Semoga bisa jadi bahan refleksi dan pedoman dalam memandang kegiatan dan dalam keberpihakan.

Mari kita semua sambut, ramaikan dan semarakkan Asian Games. Kita ajak kampung-kampung lain dan bagi warga mari berpartisipasi. Pastikan koordinasi dengan Lurah agar bisa dibantu. *ABW"
.
.
Tak lama dari terunggah Postingan tersebut, beragam tanggapan netizen memenuhi Kolom komentar :

@shopy_sftr03 Yang komentar negatif, jangan sok high class lah dan jangan membuat pertanyaan bodoh dengan membandingkan hal hal yang tak seimbang, cukup apresiasi apa yang warga lakukan lalu diam! Kritik boleh asalkan jangan menghina apalagi fitnah.
.
.
@yfebr_ Kenapa harus malu? Oyy negeri ini merdeka dengan bambu runcing! Bambu adalah alat sakral dan simbol perjuangan bagi rakyat indonesia.. lanjutkan pak semangat✊ semoga selalu istiqomah pimpin jakarta✊ @aniesbaswedan
.
.
@yudhistiradumdum Hadeh jaman now bambu di masak koq ini malah di buat tiang bendera kata identitas negara pula njirrr gue aja anak desa miris lihat nya koq begittu bnge ibu kota indonesia ngx layakkk😩😩😩

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...