Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Juli 19

Tanamkan Jiwa Keagamaan Anak, Polsek Limau Gelar Lomba Adzan, Ini Juaranya


Tanamkan Jiwa Keagamaan Anak, Polsek Limau Gelar Lomba Adzan, Ini Juaranya 

TANGGAMUS - Nasrul Ibad (12) anak asal Pekon Tanjung Jaya Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus berhasil meraih juara pertama lomba adzan tingkat anak-anak yang digelar Polsek Limau kemarin, Rabu (18/7).

Selanjutnya, untuk juara dua diraih Noval Pakhi (12) nomor peserta 61 asal Pekon Pariaman disusul nomor urut 41 dengan nama M Rifkqi Rohman (9) dari Pekon Kuripan.

Kapolsek Limau Iptu Rukmanizar menerangkan, lomba adzan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72 Polsek Limau yang diikuti 77 anak setingkat sekolah dasar di Kecamatan Limau.

"Lomba Adzan tingkat anak-anak dilaksanakan di Mushala Ikhlas Polsek Limau dengan jumlah peserta 77 orang," kata Iptu Rukmanizar mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIk. M.Si., Kamis (19/7/18) pagi.

Selain itu, lanjut Kapolsek tentunya diharapkan, melalui kegiatan ini tertanam jiwa keagamaan dan keberanian. Serta kepercayaan diri anak-anak sejak usia dini.

Menurut Kapolsek, selain juara 1,2 dan 3 juga terdapat juara harapan yang diraih Martoni dengan nomor urut 77 sebagai juara harapan 1 no dari Pekon Ampai, Juara harapan 2 no peserta 44 atasnama Marcel dari Pekon Banjar Agung dan Juara harapan 3 no peserta 18 atas nama Herzul Authon dari Pekon Banjar Agung.

"Penjurian dipimpin dewan juri oleh Pengasuh Ponpes Banjar Agung Ustad Iqbal, Pengasuh Ponpes Periaman Ustad Safe'i dan Ustad Rohman juri umum," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek adapun hadiah perlombaan juara 1,2 dan 3 mendapatkan trofi, piagam dan alat sekolah serta juara harapan mendapatkan piagam dan alat sekolah. 

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir dalam perwakilan Koramil Limau, aparatur Pekon setempat dan sejumlah Anggota Polsek Limau serta orang tua para peserta. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...