Breaking News

Seorang Pekerja Jatuh dari Gedung Gegerkan Warga


Seorang Pekerja Jatuh dari Gedung Gegerkan Warga

Infokyai.com - Insiden kecelakaan kerja yang terjadi di gedung tua yang berada di Jalan Laksamana Malahayati Kota Karang Teluk Betung Barat Bandar Lampung. Senin (30/7) siang. Seorang pekerja bangunan yang belum diketahui namanya kabarnya jatuh dari ketinggian saat melakoni aktivitasnya.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com, insiden Terjatuhnya korban terjadi begitu cepat. Untuk sebabnya korban terjatuh belum diketahui jelasnya.
.
.
Terlihat dalam video tersebut, beberapa warga langsung menolong korban yang sudah tertimbun bobokan bangunan.
.
.
Dan tak lama kemudian, korban berhasil di evakuasi, dalam keadaan selamat, namun saja terdapat beberapa luka di alami korban terutama di bagian muka korban.
.
.
So! Ambil pelajaran dari video ini, bahwasanya kecelekaan kerja tidak ada yang tau kapan datang, oleh karena itu, bekerja harus tetap berhati-hati dan tetap teliti, karena setiap pekerjaan pasti ada resikonya. Baik yang di dalam kantor maupun diluar kantor. 🙏👍

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #kerja #kecelakaan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung