Breaking News

Seorang Ibu Hamil Nekat Bunuh Diri di JPO Videonya Viral di Medsos, Ternyata Ini Alasannya


Seorang Ibu Hamil Nekat Bunuh Diri di JPO Videonya Viral di Medsos, Ternyata Ini Alasannya 

Infokyai.com - Beredar viral video seorang ibu hamil (bumil) berinisial AP yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Beruntung aksinya itu berhasil dicegah oleh petugas TransJakarta dan warga.
Baca Juga : Oknum Bidan yang Jadikan Bayi Pasien untuk Main Tik-Tok Akhirnya Dapat Sanksi https://goo.gl/wb2Xyi
"Iya betul, kejadiannya kemarin," kata Kepala Humas PT TransJakarta Wibowo, Minggu (1/7/2018) seperti dikutip infokyai.com dari detik.com

Nah, awalnya wanita tersebut naik lalu duduk di atas pembatas JPO. Sejumlah petugas TransJakarta yang melihat perempuan tersebut kemudian mendekatinya. 

"Akhirnya bisa dikondisikan oleh petugas TransJakarta dan pelanggan," ungkapnya.

Petugas TransJakarta juga menenangkan ibu itu dan menanyakan perihal alasannya mau bunuh diri. AP mengaku hendak bunuh diri karena ribut dengan suaminya.

"Alasannya karena sedang bertengkar dengan suaminya," ungkapnya.

Akhirnya setelah berhasil diselamatkan, AP pun meminta maaf atas perbuatan yang telah dia lakukan di area halte. Setelah kondisinya membaik, dia pamit pulang ke Slipi, Kemanggisan.
Baca Juga :  Kecewa Tidak Mencoblos Jagonya, Warga Dianiaya, Akhirnya Dua Pemuda Diamankan Polisi https://goo.gl/dX429R
Duh, duh ambil pelajaran deh dari video ini, jadi jika ada sebuah permasalahan, jangan nekat mengambil langkah bunuh diri ia, apa nggak kasihan dengan orang di rumah yang menunggu anda? kan bisa semua permasalahan di bicarakan baik-baik, ingat bunuh diri itu dosa lho, dosanya besar banget.  (mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung