Breaking News

Sedihnya, Jelang Hari Pernikahan, Calon Pria Meninggal Mendadak


Sedihnya, Jelang Hari Pernikahan, Calon Pria Meninggal Mendadak
Infokyai.com - Beredar viral sebuah video yang menunjukkan seorang calon mempelai pria meninggal mendadak, kabarnya hal itu dikarenakan si calon pria meninggal dalam kecelakaan namun ada dari sumber lainnya si calon pria meninggal karena mempunyai riwayat penyakit jantung.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, ternyata si calon pria tersebut lagi menunggu hari menjelang pesta pernikahannya yang tinggal sebentar lagi.
.
.
Namun saja si calon pria mendapatkan sebuah musibah hingga mengharuskan si calon pria pulang ke Rahmatullah.
.
.
Dari sumber pertama, kabarnya si calon pria meninggal karena kecelakaan tunggal, namun dari sumber lainnya si calon pria meninggal karena mempunyai riwayat penyakit jantung.
.
.
Atas kejadian tersebut, sang calon wanita menangis histeris 😭 melihat jenazah suaminya yang telah meninggal dunia.
.
.
Dari hal ini, kita dapat ambil hikmahnya, bahwa urusan Jodoh, Rezeki, Hidup dan Mati semua sudah di gariskan oleh Allah SWT, jadi sebagaimana hambanya kita harus selalu berusaha sabar, dan ikhlas menghadapi permasalahan yang ada.
.
.
Sejenak kita berdoa untuk si calon pria, semoga almarhum Khusnul Khotimah, dan segala dosa beliau diampuni, dan untik si calon wanita diberikan ketabahan dan keikhlasan Aamiin.
.
.
Diketahui lokasi si calon pria yang meninggal mendadak berada di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. (Rd)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #sulawesi #sulsel #nikah #pria #wanita #pasangan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung