Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juli 15

Satu Orang Tewas Diterkam Buaya, Akhirnya Warga Geram lalu Bunuh Ratusan Buaya, Adilkah?


Satu Orang Tewas Diterkam Buaya, Akhirnya Warga Geram lalu Bunuh Ratusan Buaya, Adilkah?

Infokyai.com - Beredarnya viral foto dan video terkait pembunuhan ratusan buaya di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat di medsos sempat membuat warganet geram melihatnya, kenapa kok warga dengan teganya menghabisi ratusan buaya tersebut.
.
.
Dari penulusuran @infokyai , usut punya usut ternyata awalnya ada seorang warga yang diterkam buaya. Korban'nya adalah Sugito warga transmigran asal Jawa.
.
.
Mengetahui hal itu pun, emosi warga pun tak terbendung lagi, dan akhirnya membunuh ratusan buaya di lokasi penangkaran buaya SP 1, menyusul insiden penyerangan buaya yang menimpa warga setempat, Sugito, hingga tewas.
.
.
Aksi membunuh ratusan buaya oleh warga SP 1 itu, lantaran warga emosi terhadap pengelola penangkaran yang dinilai lalai hingga buaya menewaskan warga.
.
.
Yanu seorang warga SP satu yang turut dalam aksi tersebut mengatakan, aksi ini dilakukan agar tidak ada lagi korban jiwa berikutnya akibat buaya di penangkaran tersebut.

Menurutnya, korban Sugito, yang sehari-hari bekerja di tempat pembuatan tahu SP, pada Rabu 13 Juli 2018 sedang mencari rumput untuk hewan ternak di sekitar kawasan penangkaran langsung. Saat mencari rumput itu lah ia diterkam buaya.

Warga sekitar yang mendengar suara teriak meminta tolong langsung mendatangi lokasi guna menolong korban, namun setelah warga tiba korban sudah tidak bernyawa.

Warga setempat kemudian mengevakuasi jazad korban dan ditemukan luka gigit pada bagian tangan, kaki, leher, dan bagian kepala korban. "Karena kesal terhadap pihak penangkaran yang tidak memperhatikan buaya hingga menelan korban jiwa serta pemiliknya dikabarkan melarikan diri sehingga warga langsung spontan mendatangi lokasi penangkaran guna membunuh ratusan buaya tersebut," ujarnya.
.
.
(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #polisi #buaya #korban #tewas #sorong #papua

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...