Breaking News

Rizki yang Dipatok Ular Peliharaanya Dinyatakan Meninggal Dunia


Rizki yang Dipatok Ular Peliharaanya Dinyatakan Meninggal Dunia

Infokyai.com - Warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rizki Ahmad (19) tewas dipatok King Cobra piaraanya sendiri, Minggu (8/7/2018). Seperti dilansir @infokyai dari Tribunnews, Kejadian berawal ketika dia membawa ular King Cobra di Bundaran Besar Palangkaraya. Rizky selama ini memang dikenal sebagai seorang pecinta reptil di Palangkaraya.

Korban dan kawan-kawannya memamerkan sejumlah reptil termasuk ular King Cobra miliknya kepada khalayak umum.

Saking keasyikan ngobrol, Rizky lupa ular tersebut lepas dan kemudian mematuk lengan kanannya.

Sesaat setelah di patuk ular piaraanya, korban tampak masih kuat hingga akhirnya dia mulai merasa pusing.

Rizky kemudian dilarikan ke RS Doris Sylvanus untuk diberikan pengobatan.

Keterangan Dr Ricka Zaluchu, awalnya korban tampak kuat saja, namun setelah dilakukan perawatan beberapa jam kemudian kondisinya tampak memburuk. "Dari IGD korban kemudian dipindahkan ke ruang ICU untuk perawatan lebih intensif," ujarnya.

Beberapa jam usai mendapat perawatan medis Rizky dinyatakan koma hingga akhirnya meninggal dunia.

Racun ular King Cobra yang menggigit lengannya sudah menyebar hingga memecahkan pembuluh darahnya.

Diketahui ular King Cobra tersebut Rizky dapatkan saat banjir menerjang Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya.

Ular King Cobra tersebut saat itu tersangkut di jaring ikan yang dipasang warga di bawah rumah yang terendam banjir, Rabu (2/5/2018) lalu.

Saat itu, pemilik rumah ketakutan, sehingga akhirnya Rizki yang tinggal di bantaran Sungai Kahayan tak jauh dari lokasi penemuan ular dipanggil untuk membantu

Putra dari Suwardi Duyen dan Arbainah ini, datang kemudian menangkap ular tersebut tanpa rasa takut, sehingga akhirnya ular King Cobra tersebut dipeliharanya dan dilatihnya hingga akhirnya jinak.

Suwardi Duyen, Bapak korban, mengatakan, ikhlas atas wafatnya Rizki. "Meskipun berat  tapi ini adalah kehendak Allah ta'ala, kami ikhlaskan,"ujarnya saat ditemui di kamar jenazah RS Doris Sylvanus Palangkaraya.

 #news #infokyai #tewas #ular

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung