Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Juli 12

Rizki Korban Dipatuk Ular Akhirnya Dimakamkan


Rizki Korban Dipatuk Ular Akhirnya Dimakamkan

Infokyai.com - Bendera Hijau bertuliskan lafaz Arab sebagai tanda orang muslim meninggal dikibarkan di depan rumah Rizki Ahmad, Jl. Danau Ranggas, Jekanraya, Palangkaraya, Kamis (12/7). Para pelayat pun berdatangan untuk ikut mengucapkan belasungkawa dan mendoakan jenazah.

Hal ini menandakan bahwa Rizki (19) korban terpatuknya ular king kobra miliknya sendiri telah meninggal dunia.

H Amir salah satu pelayat yang sempat berkunjung ke rumah duka mengungkapkan Rizki dinyatakan meninggal dunia oleh keluarganya, Rabu (11/7) tengah malam pukul 00.00 WIB.

Riski dinyatakan meninggal oleh keluarganya setelah habib datang untuk mendoakan jenazah. "Ya, tadi malam ada habib yang datang dan melihat secara langsung jasadnya, sehingga, Kamis siang ini dimakamkan," ujar Amir seperti dikutip dari Tribunnews.

Amir juga berujar jenazah akan dimakamkan siang ini sehabis salat Dzuhur. "Siang ini akan dikuburkan setelah salat Dzuhur," tambahnya.

Sementara itu ular king kobra yang mematuk Rizki hingga meninggal akhirnya dilepaskan ke tempat awal ditemukannya di bantaran sungai Kahayan pada Rabu (2/5/18) lalu.

Hal ini sesuai wasiat Riski jika ia meninggal gara-gara patukan ular kobra peliharaannya maka si ular harus dilepas ke habitatnya semula atau diserahkan ke BKSDA setempat.

Sebelumnya Rizki dipatuk ular king kobra miliknya saat memamerkannya di CFD Palangkaraya, Minggu (8/7). Sempat dibawa ke rumah sakit, namun Rizki dinyatakan koma kemudian meninggal dunia akibat Bisa ular sudah menjalar ke seluruh tubuhnya.

Keluarga awalnya tak mengakui pernyataan meninggal Rizki dari rumah sakit Doris Sylvanus Palangkaraya pada Senin (8/7) dan mengklaim Rizki hanya mati suri.

Keluarga kemudian mengadakan ritual di rumahnya selama tiga hari berharap nyawa Rizki dapat tertolong.

Namun setelah tiga hari menjalani ritualtersebut akhirnya keluarga menyatakan Rizki sudah meninggal dunia.(Banjarmasin post) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#palangkaraya

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...