Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juli 22

Ridia Fauni Caleg Muda yang siap Majukan Bandarlampung


Ridia Fauni Caleg Muda yang siap Majukan Bandarlampung

Bandarlampung, Dengan modal tekad yang kuat serta kemauan yang tulus untuk memajukan Kota Bandarlampung, yang membuat Ridia Fauni siap maju memperebutkan kursi calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung.

Ridia merupakan salah satu Caleg yang berasal dari Partai Gerindra Dapil 5 (Panjang, Bumi Waras, Kedamaian) dengan nomor urut 3. Dia memutuskan untuk terjun ke dunia politik untuk dapat mengapresiasikan suara rakyat Kota Bandarlampung. 

"Saya tekadkan untuk berjuang demi masyarakat Kota Bandar Lampung, untuk dapat lebih maju dan mensejahterakan rakyat"Katanya 

Dengan rasa cintanya terhadap Kota Bandarlampung, semangat juang Ridia tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, wanita yang bernama lengkap Ridia Fauni ini ingin Kota Bandar Lampung menjadi Kota yang benar-benar mandiri, baik dalam bidang ekonomi maupun dalam bidang lainnya.

"Insha Allah, saya siap berjuang untuk rakyat, walau saya hanyalah seorang wanita, tapi semangat juang serta kinerja saya tak kalah dengan pria"Ucapnya 

Kehadirannya sebagai wakil rakyat nantinya, Ia berharap akan bisa membantu dan menyalurkan aspirasi suara rakyat yang masih belum terealisasi selama ini.

“Dalam membuat suatu kebijakan haruslah mengartikulasi keprihatinan, tuntutan, harapan, dan melindungi kepentingan rakyat.

Sehingga ketika kebijakan itu dibuat, kepentingam rakyat haruslah selalu menjadi prioritas utama,” Ujar Ridia.

Ridia Fauni memilih daerah Kota Bandar Lampung dengan harapan jika Tuhan merestui dan masyarakat memberikan kepercayaannya, Ia ingin berjuang dan mendorong Pemerintah untuk dapat memberikan perhatian lebih terhadap pembangunan infrastruktur dan fasilitas yang layak.

“Pemerataan pembangunan dan terciptanya perekonomian yang baik di Kota Bandar Lampung tentu saja merupakan kerinduan kita bersama,” Tambah Ridia.

Lebih lanjut Ia mengatakan, dirinya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Seperti ada yang hilang dalam diri Saya jika tidak berbuat sesuatu untuk memperjuangkan masyarakat banyak,” Lanjutnya.

Ia merasa bangga menjadi kader Partai Gerindra yang mengantarkan dan memberikan kesempatan bagi dirinya sebagai Caleg Kota Bandar Lampung.

Karena menurutnya, ideologi Partai yang dipelopori Prabowo ini sangat cocok dengan tujuan hidupnya, yakni memperjuangkan masyarakat kecil.

“Saya sangat bangga dengan Gerindra, karena partai ini sangat cocok dengan tujuan hidup saya. Selain itu, partai ini merupakan partai yang selalu terdepan dalam memperjuangkan rakyat kecil,” Pungkasnya.(Indra/mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...