Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juli 20

Pernyataan Menteri Rini di Hadapan Pendemo Pertamina

Foto: Dok Kementerian BUMN
Pernyataan Menteri Rini di Hadapan Pendemo Pertamina

Jakarta, Infokyai.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno memberikan penjelasan soal surat penjualan aset PT Pertamina (Persero) yang ia teken tanggal 29 Juni lalu, kepada para pendemo pertamina. Rini tampak naik ke mobil komando pendemo untuk memberikan penjelasan. 
Baca Juga : Karyawan Pertamina: Menteri Rini Jangan Kau Jual Aset Negara! https://goo.gl/eoPFyz
Rini mengaku telah menemui Presiden Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSBB) Arie Gumilar dan membahas tuntutan yang diajukan dalam aksi tersebut. Terkait surat pelepasan aset guna mempertahankan kondisi kesehatan keuangan Pertamina. Berikut pernyataan Menteri Rini:

"Saya sudah bicara dengan presiden (Presiden Serikat Pekerja Pertamina), terimakasih hadir di sini saya yakin ini kepedulian terhadap Pertamina. 

Baca betul surat saya, bilang tolong dikaji untuk kemungkinan ini jangan lupa bahwa kontrol tetap harus ada di Pertamina. Dan jangan lupa bilang gini, saya sebagai pemegang saham tidak mungkin menjerumuskan Pertamina. 

Jangan lupa bahwa kontrol tetap harus ada di Pertamina. Kita sebagai pemegang saham, tidak mungkin menjerumuskan Pertamina. 

Tanggung jawab saya adalah bagaimana pertamina sehat 100 tahun ke depan untuk anak cucu cicit. 

Jangan ngomong bohong-bohong! Anda liat sendiri bagaimana keadannya sekarang. Kalian itu keluarga Pertamina, karena itu, kalian punya tanggung jawab untuk Pertamina benar-benar melakukan fungsinya dengan baik sebagai badan usaha juga sebagai agen pembangunan. Pemerintah akan selalu menjaga keberlangsungan pertamina.
Baca Juga : Teken Surat Perjanjian Aset Pertamina, Rini: Saya Tidak Ingat https://goo.gl/RFCdG1
Sebagai BUMN melakukan agen pembangunan. Dan pemerintah akan selalu menjaga keberlangsungan Pertamina, dapat Wilayah Kerja juga bagaimana subsidi solar akan ditingkatkan. Itulah. Itu yang bisa saya sampaikan. Terima kasih. Wasalam."

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...