Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Juli 18

Parahnya..! Burung Tetangga Sendiri pun Digasak, Akhirnya Pria Ini pun Dicyduk Polisi


Parahnya..! Burung Tetangga Sendiri pun Digasak, Akhirnya Pria Ini pun Dicyduk Polisi

Infokyai.com - Entah apa yang merasukinya 😥 yang tega mencuri burung peliharaan tetangganya sendiri, atas perbuatan yang dilakukannya pun Tersangka berinisial SA (37) yang juga merupakan warga Pekon Banding, ditindak tegas bagian kakikanya karena berusaha melawan dalam pengembangan perkara tersebut. Senin (16/7/18) pukul 21.00 Wib.
Baca Juga :  Detik-detik Pemotor yang Tewas di Unit 2 Tulang Bawang Terekam CCTV, Jadi yang Salah Siapa? https://goo.gl/Ujs4xi
Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. Kapolsek Wonosobo Iptu Andre Try Putra mengungkapkan, tersangka ditangkap berdasarkan laporan korbannya Amir Hasan (57) beralamat Pekon yang sama dengan tersangka. "Penangkapan berdasarkan penyidikan laporan korban pada tanggal 12 Juli 2018, akibat pencurian korban mengalami kerugian 2 ekor burung kacer senilai Rp. 5 juta," ungkap Iptu Andre Try Putra.

Lanjut Kapolsek, dalam perkara pencurian dengan pemberatan (Curat) tersebut turut diamankan barang bukti berupa 2 sangkar burung dan 1 ekor burung jenis Kacer warna Hitam Putih.

Iptu Andre menjelaskan Pencurian dilakukan tersangka pada Kamis (12/7/18) di rumah korban di Pekon Banding Kecamatan BNS, diketahui korban sekitar pukul 04.00 Wib, saat dia terbangun melihat pintu dan jendela dapur rumahnya dalam keadaan terbuka serta terdapat bekas congkelan. "Saat mengecek ke dapur, 2 ekor burung Kacer berikut sangkarnya sudah tidak ada, kemudian melaporkan ke Polsek Wonosobo," jelasnya.
Baca Juga : Miris! Lihat Aksi Arogan Satpol PP Terhadap Massa Aksi, Bahkan Hingga ada yang Cidera https://goo.gl/1jxJcP
Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Wonosobo guna penyidikan lebih lanjut. "Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 363 KUHPidana dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara," pungkasnya. (Rd)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #burung #maling #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...