Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Juli 11

Para Relawan Terus Bergerak Menyuarakan Ungkap Tuntas Kasus Almarhum Yogi Andhika


Para Relawan Terus Bergerak Menyuarakan Ungkap Tuntas Kasus Almarhum Yogi Andhika

Infokyai.com - Sebagai bentuk kekecewaan terhadap aparat penegak hukum wilayah provinsi Lampung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar aksi Longmarch lampung menuju Istana Negara, Mabes Polri dan Mabes TNI. Rabu (11/7) .
.
Dalam aksi tersebut anggota KNPI Lampura dalam orasinya menyampaikan Kegiatan longmarch sebagai bentuk protes terhadap Kepolisian Daerah Lampung, "keluarga dan DPD KNPI Lampung Utara merasa tidak merasa puas terhadap penanganan kasus yg terjadi terhadap alm. Yogi andhika"katanya.

Untuk itu dirinya bersama para relawan menggelar aksi Longmarch Lampung menuju Istana Negara, Mabes Polri dan Mabes TNI, dengan tujuan agar para aparat penegak hukum mampu segera mengungkap dan menangkap siapa dalang dibalik pembunuhan alm Yogi Andika. "Kami meminta kepada bapak Presiden Joko Widodo, Bapak Kapolri, dan Mabes TNI mampu mengungkap kasus tersebut, Karena di lampung sudah tidak lagi bisa di dapatkan keadilan itu"ujar Sandi Fernanda.

Sebelumnya sejak Hari Sabtu (7/7) Relawan Pencari Keadilan untuk Almarhum Yogi Andhika, sudah ada yang berangkat ke Jakarta dengan berjalan kaki dari Bandar Lampung, dan akhirnya mereka tiba di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Rabu (11/7) sekira pukul 15.30 WIB.

Ali Iqrom (Sekretaris GMPLU) mengatakan, perjalanan yang kami lalui memang sangat melelahkan, namun rasa lelah ini semua untuk dapat meminta ungkap kasus pembunuhan Almarhum Yogi Andhika “Alhamdulillah kami sudah di monas, dan tujuan kami akan ke Mabes Polri guna bertemu Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian. Dan juga akan menuju Istana Kepresidenan Republik Indonesia dan beberapa tempat lainnya, yakni Komnas HAM, hingga Kemenkum HAM, dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban"Ujarnya (*)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #peduli #jakarta

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...