Breaking News

OTT, Ali Buto: Keluar Mapolda, Zainuddin Hasan Tampak Lelah

Foto Ist
OTT, Ali Buto: Keluar Mapolda, Zainuddin Hasan Tampak Lelah


Lampung - Tiga unit mobil yang diduga membawa Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan, Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung Agus Bhakti Nugroho, dan  pengusaha yang juga Bacaleg PAN, Gilang Ramadhan, keluar dari Mapolda Lampung pada Jumat (27/7/2018) sekira pukul 09.35 Wib.

Dari pantauan di lapangan, tiga mobil jenis Toyota Avanza dan Innova keluar dari Mapolda Lampung.

Tak lama berselang, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPW PAN Provinsi Lampung, Ali Buto menyusul keluar.

"Iya tadi Pak Zainuddin masuk ke dalam mobil yang plat B 2185 TG. Beliau sempat panggil saya, tapi langsung dihalangi dan kacanya ditutup oleh KPK. Beliau tampak kelelahan," kata Ali Buto.

Dia menuturkan, selain Zainuddin ia turut melihat dua orang lainnya yang dibawa ke dalam mobil KPK.

"Yang dibawa itu bupati, Agus Bhakti Nugroho, satu lagi belum tahu namanya, saya nggak kenal. Belum ada keterangan mau dibawa kemana, akses kita diputus," terangnya.

Ali Buto menyayangkan sikap KPK yang tidak memperbolehkan pihaknya bertemu dengan Zainuddin.

"Belum ada keterangan resmi dari KPK  dibawa kemana. Kami coba koordinasi ke Jakarta kenapa susah sekali dikonfirmasi mengenai aspek hukumnya, hak-hak tersangkanya, hak mereka, alat bukti, kita belum dapat. Ada tiga mobil beruntun.

Benar-benar steril, seolah-olah sama dengan pola penahan teroris ya, susah benar. Bupati pakai baju putih peci, jaket coklat. Agus BN pakai baju putih corak kembang-kembang," keluhnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung