Breaking News

Mirisnya, Karena Tak Ingin Terganggu saat Bekerja, Teganya Orangtua Ini Mengurung Anaknya di Dalam Kotak Kayu


Mirisnya, Karena Tak Ingin Terganggu saat Bekerja, Teganya Orangtua Ini Mengurung Anaknya di Dalam Kotak Kayu

Infokyai.com - Orangtua adalah seorang yang sangat berperan penting untuk buah hatinya, tak kala buah hatinya disakiti seseorang pastinya orangtua mana yang nggak ngebela anaknya, namun saja Mirisnya 😭baru-baru ini beredar viral informasi terkait orangtua yang menggurung buah hatinya di dalam kotak kayu, Lantaran Karena tak ingin terganggu kerja.
.
.
Dari perlakuan pasangan suami istri di kota Aparecidinha di Espirito Santo, Brasil kepada anaknya akhirnya ditangkap oleh kepolisian karena perbuatan mereka yang tidak terpuji.
.
.
Bagaimana tidak terpuji perlakuan yang dilakukan orangtua tersebut 😭 mereka mengurung kedua anaknya yang masih berusia 3 tahun di dalam peti kayu. Mereka melakukan itu agar bisa bekerja dengan bebas di ladang.
.
.
Polisi pun menangkap keduanya karena dinilai tidak melakukan tindakan penjagaan anak sebagaimana mestinya. Mereka dengan tega mengurung kedua anaknya di sebuah peti kayu yang dirantai agar tak bisa keluar.
.
.
Kedua anak mereka pun kini tengah dirawat di sebuah panti yang dikelola oleh dinas sosial setempat. Melalui investigasi, tak ditemukan adanya kekerasan fisik pada kedua anak kembar tersebut.
“Kedua orangtuanya mengatakan mereka mengurung anak lelaki mereka dalam lemari agar mereka bisa bekerja di rumah dan di ladang,” kata polisi yang bernama Kapten Sonimarcos. (Rd) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #orangtua #peduli #ayah #ibu #love #ibunda #pasutri #anak #miris

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung