Breaking News

Mengharukan, Pengorbanan Ibu Bowo 'Tik-Tok' demi Lindungi anaknya dari Hater hingga Berhenti Kerja


Mengharukan, Pengorbanan Ibu Bowo 'Tik-Tok' demi Lindungi anaknya dari Hater hingga Berhenti Kerja

Infokyai.com - Bowo Alpenliebe yang bernama asli Prabowo Mondardo terkenal lewat aksinya di aplikasi Tik Tok. Namanya seketika mencuat saat beraksi dan mengadakan meet and greet dengan penggemarnya. .
Baca Juga : Uang 30 Miliar yang Tenggelam di Perairan Selayar Akhirnya Ditemukan https://goo.gl/ZFohZ9
Tak hanya penggemar, hal tersebut juga mengundang hater yang mengikutinya di beberapa tempat yang ia lewati. Akibat hal tersebut, Ernawati, ibunda Bowo, sampai berhenti bekerja untuk melindungi sang buah hati

. "Saya berhenti kerja karena sayang sama anak saya. Jagain anak saya. Supaya ada pelindung kalau pergi ke mana-mana dan ada yang jagain, ada yang perhatiin," ujar Ernawati saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018). .

Sebelum terkenal, kehidupan Bowo sama seperti kehidupan bocah pada umumnya yang bebas bermain. "Cuma kenapa anak saya banyak yang bully, ada yang berusaha memukul. Itu yang bikin saya nggak tenang. Makanya sejak kejadian itu saya berhenti kerja. Dia jalan saja ada yang ngikutin. Haternya itu loh," tambahnya. .
Baca Juga :  Penobatan Miss Waria 2018 di Banten Dikecam Warga https://goo.gl/V7c7Vp
Sang ibu meminta agar hater berhenti membully Bowo dan ia pun menjelaskan bahwa anaknya tidak bersalah. "Ngerasa senang iya, ngerasa sedih iya. Karena ada yang ngefans saya bangga. Cuma bnayak hater yang bully anak saya 'tolong di stop'. Anak saya nggak salah kok. Itu masalah foto yang viral anak saya tidak menerima sepeser pun," tukasnya. (detikhot)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .



#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #kominfo #bowo #nuraini #generasitiktok #jamannow #kidsjamannow

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung