Breaking News

Mengejutkan, Wanita Ini Nemuin Benda Diduga Kondom di Jajanan yang Dibeli Keponakannya, What!


Mengejutkan, Wanita Ini Nemuin Benda Diduga Kondom di Jajanan yang Dibeli Keponakannya, What!
Infokyai.com - Baru-baru ini beredar video mengejutkan yang di unggah Fabilia, dalam unggahannya dia menyebutkan jika sang keponakan telah membeli sebuah jajanan, namun saja ditemuin barang diduga kondom di jajanan tersebut.
Baca Juga : Ngakak! Pacar Tak Kunjung Bangun, Wanita Ini Nekat Pesan Ojol Buat 'Gedor Pintu' https://goo.gl/sr9h18
Dari informasi yang infokyai.com himpun, Nah awalnya jajanan itu keponakannya beli dari pedagang keliling, namun saja setelah dibuka ada barang mengejutkan yang ia dapati yakni barang yang diduga kondom.
.
.
Terlihat dalam video tersebut, kondom tersebut bahkan masih tertutup plastik dan dibungkus dengan kertas bergambar kartun Upin-Ipin. Bocah perempuan tersebut tak mengerti benda apa yang telah dibelinya.
.
.
@Fabilia: “Kejadiannya hari ini tolong Viralkn agar org tua lbh berwaspadah lg menjaga anak2 nya dan lbh berhati2 dlm membeli jajan abang2 gerobak #jlsbgtiniracuninanak2bangsa,” tulisnya.
Baca Juga :  Viral Video Diduga Ospek Berujung Pelecehan Seksual, Lihat Videonya Bikin Geram! https://goo.gl/vAxfZB
Fabilia sempat mengintrogasi keponakannya, namun bocah tersebut hanya diam karena tak mengerti. Unggahan Fabilia akhirnya viral. Sejak diunggah pada Sabtu (21/07) kemarin,
.
.
(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .
Simak Videonya : 

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #seks #sex #bocah #jajanan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung