Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juli 24

Masih Mengenakan Seragam Satpam, Bapak Ini Dampingi Anaknya Wisuda, Bikin Haru!


Masih Mengenakan Seragam Satpam, Bapak Ini Dampingi Anaknya Wisuda, Bikin Haru!

Infokyai.com - Perjuangan orangtua untuk membesarkan dan menyekolahkan anak-anaknya hingga jenjang paling tinggi memang tidak main-main perjuangan mereka. .
.
Sebelumnya, dunia maya sempat dihebohkan dengan kisah haru seorang anak tukang becak yang berhasil wisuda, kini medos lagi-lagi dihebohkan dengan seorang bapak yang masih mengenakan seragam satpam mendampingi anaknya wisuda.
.
.
Foto yang beredar viral di medsos itu, terlihat seorang pria berpakaian seragam Satuan Pengamanan tengah mendampingi salah seorang wisudawati di sebuah universitas swasta. Diketahui, lelaki berseragam itu bukan pengawal sang wisudawati, melainkan ayahnya sendiri.

Lelaki itu bernama Amran (47) saat itu dengan bangga mendampingi putrinya, diketahui bernama Fitri Amaliny (21). Fitri tercatatkan sebagai lulusan jurusan Teknik Ekonomi Konstruksi, Fakultas Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, yang lulus dengan Indeks Prestasi 3,2.

Dari foto yang beredar, Amran terlihat sangat bangga saat berdampingan dengan putrinya tersebut. Foto itu dibagikan oleh akun instagram @tanharimage.

Pada keterangan foto dituliskan Fitri adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Bersama dengan ibunya, Leni Marlina yang berumur 44 tahun, mereka sekeluarga menghadiri momen sakral itu di Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Kota Padang pada Sabtu lalu.

Berbagai pujian membanjiri kolom komentar di foto tersebut. Salah satu diantaranya datang dari akun @tanharimage, “Semoga jadi anak berbakti.”
.
.
Dari kisah ini, kita mengetahui bahwa perjuangan orangtua itu sungguh luar biasa untuk membesarkan dan menyekolahkan anak-anaknya agar menjadi seseorang yang berguna untuk nusa dan bangsa. Jadi jangan sampai buat kecewa orangtua ia 🙏 apalagi sampai membuat mereka sedih 😥 . Ayo banggakan mereka mulai dari saat ini 🙏😀

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #wisuda #kuliah #pendidikan #kampus

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...