Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juli 14

Let's Join The Movement, Calling All Lampung Two Wheel Enthusiast


Let's Join The Movement, Calling All Lampung Two Wheel Enthusiast

Infokyai.com - Halo saudara saudari kami pecinta roda dua atau biasa disebut pengendara motor. Dari berbagai merk dan jenis apapun, dari club mana saja atau perseorangan, dari pecinta kustom, klasik hingga orisinil dan motor motor kecil dan besar. Kami tidak peduli apa latar belakangmu, apa status sosialmu, siapa kamu dan bagaimana sejarahmu. 
_
Kami mengajak kamu ikut gerakan persaudaran The Motor Connection yang bukan merupakan club namun hanya sebuah gerakan bersama pecinta motor di Provinsi Lampung untuk sesekali berkumpul dan mengendarai motor bersama untuk sekedar keliling kota Bandar Lampung dan sekitarnya, sebagai suatu keluarga dan seorang saudara, untuk mempersatukan kita semua diluar club kita masing masing tanpa ikatan dan aturan, bebas datang dan bebas pergi dengan tujuan menghidupkan dan membesarkan komunitas pecinta roda dua / motor di Lampung dan dengan tujuan lainnya adalah untuk memajukan dan turut membesarkan provinsi kita tercinta ini dari segi positif dan kesamaan hobi yang kita miliki. Gerakan ini adalah gerakan persaudaraan, non komersil dan bebas merdeka tanpa berbau politik, suku, agama dan ras. 
_
sebarkan gerakan positif ini di akun sosial media mu dan semangat untuk bersatu anak motor Lampung harus kita utamakan diatas segala galanya. Apakah kamu salah satunya ? 
_
please follow akun @themotorconnection dan ajak kawan kawanmu. Vive Le Lampung! 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #club #clubmotor #modifikasi_motor #themotorconnection #tmclampung

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...