Breaking News

Jodoh Tak Kemana Kok, Buktinya Pria Lombok Ini Nikah dengan Bule Cantik dari Jerman Lho


Jodoh Tak Kemana Kok, Buktinya Pria Lombok Ini Nikah dengan Bule Cantik dari Jerman Lho

Infokyai.com - Baru-baru ini tengah viral beredar kisah seorang pria lombok yang menikah dengan seorang bule cantik dari jerman lho.
.
.
Dari beredarnya viral kisah pria lombok itu, netizen menganggap bahwa emang jodoh tak kemana, buktinya pria lombok itu bertemu dengan jodohnya yang tak terduga. .
.
Pernikahan lintas negara kembali lagi terjadi Indonesia. Kali ini seorang pria asal Lombok bernama Elan Zack menikahi gadis Jerman bernama Jasmine Merried.

Akad nikah antara Elan dan Jasmine dilakukan secara Islam. Sebelum melakukan akad nikah, Jasmine mengucapkan 2 kalimat Syahadat sebagai tanda menjadi seorang mualaf.
.
.
Pernikahan kedua sejoli berbeda ras dan negara ini pun menyita perhatian netizen. Pastinya Banyak yang iri melihat pria lombok itu, betapa beruntungnya pria tersebut, namun saja namanya juga jodoh ngga akan kemana mana kok yai, intinya terus berusaha dan berdoa 🙏
.
. ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 🙏👍
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #jodoh #cinta #bule #nikah #lombok

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung