Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juli 28

Jodoh Tak Kemana Kok, Buktinya Pria Lombok Ini Nikah dengan Bule Cantik dari Jerman Lho


Jodoh Tak Kemana Kok, Buktinya Pria Lombok Ini Nikah dengan Bule Cantik dari Jerman Lho

Infokyai.com - Baru-baru ini tengah viral beredar kisah seorang pria lombok yang menikah dengan seorang bule cantik dari jerman lho.
.
.
Dari beredarnya viral kisah pria lombok itu, netizen menganggap bahwa emang jodoh tak kemana, buktinya pria lombok itu bertemu dengan jodohnya yang tak terduga. .
.
Pernikahan lintas negara kembali lagi terjadi Indonesia. Kali ini seorang pria asal Lombok bernama Elan Zack menikahi gadis Jerman bernama Jasmine Merried.

Akad nikah antara Elan dan Jasmine dilakukan secara Islam. Sebelum melakukan akad nikah, Jasmine mengucapkan 2 kalimat Syahadat sebagai tanda menjadi seorang mualaf.
.
.
Pernikahan kedua sejoli berbeda ras dan negara ini pun menyita perhatian netizen. Pastinya Banyak yang iri melihat pria lombok itu, betapa beruntungnya pria tersebut, namun saja namanya juga jodoh ngga akan kemana mana kok yai, intinya terus berusaha dan berdoa 🙏
.
. ⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 🙏👍
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #jodoh #cinta #bule #nikah #lombok

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...