Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juli 3

IPNU & IPPNU Bandar Lampung Ajak Kerjasama Pelajar dan Pemerintah Berantas Narkoba


IPNU & IPPNU Bandar Lampung Ajak Kerjasama Pelajar dan Pemerintah Berantas Narkoba

BANDARLAMPUNG,-- Tingkatkan rasa kekeluargaan dan kerjasama, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Cabang Kota Bandar Lampung diskusikan rencana pelantikan kepengurusan baru periode 2018-2020 di Gedung PWNU III Rajabasa, Bandarlampung. Selasa (2/7/2018)
Baca Juga : Kawanan Gajah Liar Mengamuk Tewaskan Mbah Surip di Lampung https://goo.gl/UEUUVu
Sehubungan dengan hal tersebut, Ketua IPPNU, Siti Hasanah harapkan IPNU dan IPPNU ciptakan kader yang loyalitas, berbakat dan mampu berkontribusi untuk NU dan Lampung.

"Semoga kader IPNU dan IPPNU menjadi aktivis yang berbakat dan berdaya saing untuk kemajuan Lampung serta NU" katanya. Pengurus IPNU dan IPPNU yang baru ini diharapkan terus kompak dan saling bekerjasama selama dua tahun kepengurusan ini nantinya.

Sementara Itu, Ketua IPNU Cabang Kota Bandar Lampung, Ahmad Mustofa Azhom himbau pelajar untuk menjauhi dan menolak secara tegas Narkoba. Menurut nya perlu kerjasama antara pelajar dan pemerintah memberantas narkoba di Provinsi Lampung

"Mari kita perangi Narkoba, katakan tidak untuk narkoba" tuturnya. Menurut Hasil penelitian BNN dan Pusat Kesehatan Universitas Indonesia Tahun 2017, menunjukkan jika penyalahgunaan narkoba di Provinsi Lampung berada dalam urutan ke-3 dari 10 Provinsi di Pulau Sumatera, dan ke-8 dari 34 Provinsi di Indonesia.
Baca Juga :  3 Korban Tenggelam di Air Terjun Curup Pekon Tanjung Agung Tanggamus Berhasil Dievakuasi https://goo.gl/qrJKMv
"Isu Narkoba ini akan kita angkat dalam Pelantikan Kepengurusan yang baru serta Seminar Nasional nantinya" lanjut Azom. (RFz)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...