Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Juli 2

Hut Bhayangkara ke-72 di Polres Tanggamus Berlangsung Meriah


Hut Bhayangkara ke-72 di Polres Tanggamus Berlangsung Meriah

TANGGAMUS - Kemarin, tepat Momen peringatan hari Bhayangkara ke-72, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, Polres Tanggamus mendapat "serangan" mengejutkan dari Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo bersama puluhan prajuritnya.

Hari ini Senin (2/7) pagi, tak kalah heboh ketika Forkopimda Tanggamus terdiri Sekda H. Andi Wijaya, ST bersama kepala SKPD. Ketua DPRD Heri Agus Setiawan dan Dandim Letkol Arh. Anang Hasto Utomo serta Kepala ATR/BPN Tanggamus Darma, membawa 3 kue ulang tahun sekaligus "menyerang" Polres Tanggamus.

Situasi Polres Tanggamus yang memang sedang ramai usai pelaksanaan apel pagi, sehingga rombongan disambut langsung Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si., Para Pejabat Utama (PJU) bersama personil Polres dengan penuh haru.

Seketika, Prosesi berlangsung hening ketiga Sekda Andi Wijaya mewakiki Pemerintah Kabupaten Tanggamus menyampaikan dengan bertambahnya usia Polri ke 72 tahun, mudah-mudah Polres Tanggamus bersama Pemkab dan masyarakat Tanggamus kedepan selalu berjaya.

"Dirgahayu Bhayankara ke 72, semoga semakin jaya," tutur Andi Wijaya.

Dilanjutkan ketua DPRD Heri Agus Setiawan mewakili jajaran DPRD Tanggamus dan masyarakat Tanggamus menyampaikan harapan kedepannya Polri semakin Profesional. "Dirgahayu ke 72, kami berharap kedepan Polri semakin propesional dan bisa sukses dalam mengemban tugas negara dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Kabupaten Tanggamus," ungkapnya.

Sementara Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Asto Utomo menyampaikan, semoga Polri kedepan lebih profesional dan solidaritas tetap terjaga untuk saling bahu membahu di Kabupaten Tanggamus. 

"Jangan dilihat dari kuenya, tapi soliditas dan kepeduliannya. Karna kalo semua di Tanggamus bisa bersatu seperti ini, Insya Allah Tanggamus akan lebih baik lagi," tegas Dandim.

Dilain pihak Kepala ATR/BPN Darma, mewakili BPN juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 72. "Kami ucapkan selamat, semoga Polri semakin moderen dan propesional untuk bisa menjaga Kamtibmas," ujarnya.

Mendapat "serangan" dan ucapan jajaran Forkopimda, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma mengucapkan terima kasih dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Polri khususnya Polres Tanggamus.

"Kami atas nama keluarga besar Polres Tanggamus bersama Staf Bhayangkari mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian atensi dari rekan Forkopimda mudah-mudahan kekompakan ini agar selalu tetap terjaga terutama kedepan dalam rangka mengamankan agenda Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanggamus," tandas AKBP I Made Rasma.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Kapolres AKBP I Made Rasma yang diserahkan secara bergantian kepada Sekda, Ketua DPRD, Dandim dan Kepala ATR/BPN. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...