Breaking News

Hendak Menagih Hutang, Mahasiswi Cantik Ini Malah Ditampar Hingga Mengalami Memar


Hendak Menagih Hutang, Mahasiswi Cantik Ini Malah Ditampar Hingga Mengalami Memar

Infokyai.com - Baru-baru ini tengah viral beredar informasi seorang mahasiswi UMI Makassar, bernama Samsinar, ketika itu hendak mengantar temannya, Resky Maulana untuk menagih utang.
.
.
Namun saja bukannya mendapatkan uang, eh malah kedua mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) tersebut terpaksa harus mendapatkan bogem mentah dari Asrianto yang merupakan oknum PNS yang bertugas di Dinas Gabungan Pemerintah kota Makassar, Senin malam, (24/07).
.
.
Dari beredarnya viral informasi itu, kata ‘galakan yang ngutang’ kini tengah menjadi trending di telinga netizen. Bagaimana tidak, orang yang dipinjami uang justru terkadang lebih sadis saat ditagih hutangnya.
.
.
Dilansir @infokyai dari Makassar_iinfo, Peristiwa tersebut terjadi, lantaran Samsinar yang menemani rekannya, Resky, hendak menagih utang sejumlah Rp 8 juta kepada pelaku yang beralamat di Jalan Karunrung Raya, kelurahan Karunrung, kecamatan Rappocini.

Setelah sempat terjadi pertengkaran hebat antara Resky dan Asrianto, Samsinar kemudian mengajak temannya untuk pulang, dan kebetulan cuaca sudah mulai larut malam. Sontak saja, melihat keadaan tersebut, amarah Hasrianto langsung saja diluapkannya dengan melayangkan tangannya ke wajah kedua mahasiswi tersebut.

Merasa tidak nyaman akan keadaan tersebut, Syamsinar langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian setempat. “Saya ajak teman saya pulang. Kebetulan harinya sudah malam. Tetapi mereka bertengkar dan keluar, saya rangkul teman saya pulang dan langsung saja saya dipukul,” kata Samsinar.

Kepala SPKT Mapolsekta Rappocini, Ipda Jafaruddin membenarkan akan adanya laporan tersebut. Sejatinya dirinya akan mengambil tindakan atas kejadian tersebut. “Iya laporannya sudah kami terima dan akan ditindaklanjuti,” jelas Jafaruddin. (*)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #mahasiswa #mahasiswi #aniaya #memar #ngutang #hutang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung