Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juli 1

Dilanda Galau, Ini 5 Tanda Dia Menyimpan Perasaan ke Kamu

Via popular-world.com
Dilanda Galau, Ini 5 Tanda Dia Menyimpan Perasaan ke Kamu

Infokyai.com – Perasaan suka terhadap lawan jenis tidak bisa dipungkiri. Perasaan cinta ini bisa muncul dari kebiasaan melakukan aktivitas bersama-sama dan rasa nyaman yang ditimbulkan satu sama lain.

Persahabatan antara perempuan dan laki-laki memang mengasyikan. Namun, akan lebih menyenangkan jika dalam persahabatan terdapat benih-benih cinta yang tidak bisa dielakkan.

Berikut ini, 7 tanda dia mempunyai perasaan yang lebih terhadapmu:

Sering Memperhatikanmu

Seseorang yang sedang jatuh cinta padamu akan memperhatikanmu tanpa disadarinya, bahkan ketika kamu melihatnya memperhatikanmu mungkin dia hanya akan tersenyum grogi atau memalingkan wajahnya seolah tidak terjadi apa-apa.

Sering Chat Terlebih Dahulu

Dia suka mengirimkanmu pesan tentang apapun yang sebenarnya itu tidak penting? Kalau iya, itu bisa jadi lho salah satu alasan kalau dia sebenarnya menyukaimu. Teman laki-lakimu tidak akan melakukan hal ini bahkan dengan teman-temanya sekalipun.

Sering Iseng

Saat seorang laki-laki mempunyai perasaan terhadapmu dia akan mulai mencari perhatian padamu salah satunya dengan menggodamu. Dia akan mulai sering mengerjaimu, membuatmu kesal yang tapi sebenarnya dia tidak benar-benar membuatmu kesal lho dia hanya ingin membuatmu nyaman dan tertawa saat bersamanya.

Sering Mencari Persamaan

Orang yang menyukaimu akan mulai mencari persamaan antara kamu dan dia. Persamaan yang dia dapatkan itu bisa jadi adalah kesukaanmu yang sama dengan dia. Ketika kamu dan dia sudah mendapatkan kesamaan yang sama, kesamaan itu yang nantinya akan menjadi perbincangan antara kalian berdua.

Sering Mencari Kesempatan Menyentuh

Laki-laki tidak akan melakukan sentuhan ini pada teman biasa. Coba deh, sengaja atau tidak disengaja sekalipun tanpa di sadari dia akan sering menyentuhmu seperti tiba-tiba menggandeng tanganmu saat menyebrang, menyentuh bahumu, dan masih banyak lainnya. (Bernas.id)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...