Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juli 20

Diduga Takut Dosa, Pelaku Begal Menyerahkan Diri ke Polisi


Diduga Takut Dosa, Pelaku Begal Menyerahkan Diri ke Polisi
Infokyai.com - Baru-baru ini di Desa Gunung Sari tengah sempat heboh, karena ada seorang pelaku begal yang menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Namun entah apa yang menjadi alasannya menyerahkan diri, namun diduga si pelaku yang berinisial BT (21) tersebut takut dosa namun ada juga yang menduga BT takut diburu pihak kepolisian.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, nah awalnya BT (21) warga Gunung Sari, Abung Semuli, Lampung Utara menyerahkan diri atas perbuatan yang telah dia lakukan.
.
.
Kemudian, pihak keluarga melalui Kepala Desa Gunung Sari dan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari menyerahkan kepada Resmob Sat Reskrim Polres Lampung Utara.
.
.
BT salah satu pelaku dari tiga pelaku curas sadis yang kerap beraksi di sejumlah kecamatan di Kabupaten Lampung Utara telah diamankan pihak Polres Lampung Utara. Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.
.
.
Kapolres AKBP Eka Mulyana, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP H. Syahrial, M.H mengatakan pelaku diamankan karena bersama kedua rekannya berinisial S dan L merampas motor Devita (25) warga Jalan Serma Peturun,Tanjung Aman, Kotabumi Selatan, pada 2 Juni 2018 sekitar pukul 08.00 WIB. "Rumah tersangka ini sudah beberapa kali kami gerebek tapi selalu lolos. Tersangka ini merupakan kawanan curas sadis yang kerap beraksi di beberapa kecamatan di Lampung Utara", kata AKP Syahrial.

Dijelaskan, modus operandi yang digunakan para pelaku yakni dengan cara mengikuti, memepet dan menghadang korbannya. Kemudian, para tersangka ancam gunakan dan lukai korban dengan senjata tajam dan senjata api, lalu rampas motor korban.

Lanjut Kasat, berdasarkan pengakuan pelaku pernah melakukan 7 kali curas dibeberapa tempat yang antara lain Sawitan PT. Nakau Desa Kembang Gading Kec. Abung Selatan akhir tahun 2017 kedua di Dekat Rel Kec. Kotabumi Utara Kab. Lampung Utara sebelum puasa tahun 2018 ketiga di Sawitan PT. Nakau Desa Kembang Gading Kec. Abung Selatan keempat di Simpang Limus pada hari Sabtu tanggal 02 Juni 2018. "masih ada tiga tkp curas lagi di wilayah polsek Abung Barat", ujar Kasat Reskrim.(*) .
.
#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #begal

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...