Breaking News

Diduga Sakit Hati Karena Istri Dibawa Kabur, EP Dkk Tega Habisi Korban


Diduga Sakit Hati Karena Istri Dibawa Kabur, EP Dkk Tega Habisi Korban

Lampung Utara, Berawal dari terungkapnya identitas mayat laki-laki dengan luka dileher yang ditemukan warga di kebun karet Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan Kab. Lampung Utara beberapa waktu lalu, Polres Lampung Utara berhasil mengamankan dua orang pelakunya.

Kedua Pelaku yakni EP (27) warga Dusun Jakarta Baru Desa Kalibalangan dan BB (18), warga Desa Tanjung Iman Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara.

Kapolres AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan kedua pelaku diamankan Senin (9/7/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. "Berawal saat penemuan mayat yang identitasnya kami ketahui bernama Suprayitno warga Abung Selatan. Selanjutnya kami lakukan penyelidikan dan menangkap keduanya berikut sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban", kata Kapolres. Selasa (10/7/2018). Menurut Kapolres, dugaan pembunuhan itu dilatarbelakangi sakit hati EP yang istrinya DW pernah dibawa kabur oleh korban. "Istri pelaku (DW) sempat dibawa oleh Suprayitno sejak Januari hingga Juni 2018 lalu. Karena itu, EP merasa sakit hati", jelasnya.

Pada 27 Juni lalu, lanjut Kapolres, EP menghubungi korban melalui nomor handphone milik DW, dengan alasan untuk bertemu SPBU Kalibalangan. Tanpa curiga, korban menuruti ajakan tersebut. Saat tiba dilokasi, korban dijemput oleh dua orang lainnya yang merupakan suruhan EP, dan diantarkan ke perkebunan karet Jakarta Baru Abung Selatan. Ditempat itu, ternyata E dan B yang merupakan adik kandung Desi telah menunggu.

Dilokasi itu, E menusuk leher korban hingga tewas. Sedangkan peran B memegang kaki korban dan mengambil dompet dan barang-barang lainnya. “Kedua tersangka sudah kita amankan di Polres Lampung Utara berikut barang bukti yang di gunakan pelaku dan untuk kedua pelaku akan kita dijerat pasal 338 Jo 340 KUHP, dan kami juga memburu dua yang diduga pelaku lainnya,” pungkas Kapolres AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung