Breaking News

Bupati Lampung Selatan Dikabarkan Kena OTT KPK


Bupati Lampung Selatan Dikabarkan Kena OTT KPK

Infokyai.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (27/7) dini hari. .
.
"Betul, tim KPK ada yang ditugaskan di daerah Lampung Selatan, dalam beberapa hari ini," ujar Ketua KPK Agus Rahardjo saat dikonfirmasi, Jumat seperti dilansir @infokyai dari kompas.com
.
.
Dalam OTT kali ini, KPK dikabarkan mengamankan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan. Selain bupati, ada tujuh orang lainnya yang juga diamankan petugas KPK.

Tujuh orang lainnya yang ikut ditangkap berasal dari unsur anggota DPRD, pihak swasta dan beberapa orang yang diduga terkait dengan perkara korupsi.
.
.
Saat ini, pihak-pihak yang ditangkap sedang dalam tahap pemeriksaan secara intensif. "Kami melakukan crosscheck terhadap informasi yang dilaporkan oleh masyarakat tentang adanya dugaan transaksi," kata Agus (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara  #netizen #bupati #ott #kpk #tangkaptangan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung